You & Me Milik Jennie BLACKPINK Tembus Top 20 Spotify Global Charts, Ini 5 Fakta Seru tentang Lagu Tersebut

You & Me Milik Jennie BLACKPINK Tembus Top 20 Spotify Global Charts, Ini 5 Fakta Seru tentang Lagu Tersebut

YOU & ME milik Jennie BLACKPINK tembus top 20 Spotify Global Charts, ini 5 fakta seru tentang lagu tersebut.-YG Entertainment-

BACA JUGA: Lho? Jisoo dan Jennie BLACKPINK Diduga Bikin Agensi Sendiri, YG Entertainment Hanya Bilang Begini

Sudah Pernah Ditampilkan


YOU & ME milik Jennie BLACKPINK tembus top 20 Spotify Global Charts, ini 5 fakta seru tentang lagu tersebut.-Getty Images via AFP-

You & Me sudah pernah ditampilkan sebanyak dua kali oleh Jennie. Dia kali pertama membawakan lagu tersebut dalam konser BLACKPINK yang bertajuk Born Pink World Tour, di Seoul, pada 15 Oktober 2022.

Beberapa bulan kemudian, versi remix-nya kembali diperdengarkan oleh Jennie. Tepatnya ketika dia bersama Rose, Jisoo, dan Lisa tampil di Coachella 2023 pada Mei lalu.

BACA JUGA: Panas! Sempat Disebut Terlalu Seksi, Debut Lisa BLACKPINK di Crazy Horse Paris Dapat Reaksi Begini

Dirilis dalam Dua Versi

Rumor comeback Jennie sebagai solois ternyata sudah pernah di-spill oleh beberapa media. Jennie sendiri sudah memberi kode pada BLINK saat wawancara dengan salah satu majalah fashion ternama pada Mei 2023.

Saat itu, Jennie mengungkapkan bahwa dia tengah mengerjakan musik solo dengan aransemen musik yang unik. Ternyata, hasilnya adalah You & Me.

Lagu ini sendiri dirilis dalam dua versi. Yakni yang versi orisinal dan versi remix Coachella. Dua-duanya cukup earwormy, lho!

BACA JUGA: Lisa BLACKPINK Tampil Super Seksi, Ini Dia Fakta Tentang Pertunjukan Kabaret Crazy Horse yang Legendaris di Paris

Poster Spesial Versi Kartun


YOU & ME milik Jennie BLACKPINK tembus top 20 Spotify Global Charts, ini 5 fakta seru tentang lagu tersebut.-YG Entertainment-

Tak hanya musiknya, cover art lagu You & Me juga dirilis dalam dua versi. Yang pertama adalah versi orisinal. Yang dirilis oleh YG Entertainment waktu mengumumkan rilis lagu itu. Nah, yang kedua adalah versi animasi.

Dalam cover art yang baru itu, terlihat Jennie dalam versi animasi mengenakan gaun putih. Rambut panjang dia diikat dua, di kanan dan kiri. Mirip dengan versi aslinya, Jennie animasi itu juga berdiri di tepi pantai. Dengan latar belakang bulan putih yang bersinar terang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi