Mengenal RIIZE, Boy Group Baru SM Entertainment yang Debut Bulan Depan

Mengenal RIIZE, Boy Group Baru SM Entertainment yang Debut Bulan Depan

PARA member RIIZE berfoto dengan latar belakang matahari terbenam. -Instagram RIIZE-

HARIAN DISWAY – Di balik gonjang-ganjing SM Entertainment yang meresahkan fans, mereka masih konsisten mengorbitkan talenta-talenta baru. Bulan depan, satu dari tiga agensi terbesar di Korea itu bakal mendebutkan boy group anyar, RIIZE.

RIIZE adalah singkatan dari rise dan realize. Artinya terbit (atau tumbuh) dan menyadari. ’’RIIZE diharapkan akan terbit dan bertumbuh, serta menyadari mimpi mereka bersama,’’ demikian pernyataan dari SM Entertainment, yang dikutip Soompi. Menurut SM juga, grup itu akan mengusung genre pop emosional.

BACA JUGA: Belum Debut, Akun Instagram RIIZE Sudah Raih 1 Juta Followers

’’RIIZE terdiri dari tujuh cowok luar biasa yang memiliki skill dan visual,’’ jelas agensi.

’’Para member ini, yang masing-masing memiliki karakter dan kekuatan yang unik, akan menempuh sebuah pengembaraan secara bersama-sama sebagai satu tim. Yang mana sepanjang perjalanan itu mereka mampu menulis babak baru dalam sejarah musik,’’ papar SM.

Fans sangat menantikan debut RIIZE. Pasalnya, ini adalah idol group pertama yang diluncurkan setelah aespa pada 2020. Juga boy group pertama setelah NCT, yang debut pada 2016. Artinya, sudah tujuh tahun lebih SM tidak merilis boy group. Setelah aespa, mereka hanya meluncurkan sub-unit dari grup-grup yang sudah ada. Yang terbaru adalah NCT DoJaeJung, pada April 2023.

Semangat fans dapat dilihat dari akun Instagram RIIZE. Baru dibuka empat hari, pada Sabtu, 5 Agustus 2023, akun @riize_official sudah diikuti 1 juta followers. Senin mendatang, mereka akan meluncurkan akun YouTube resmi, Twitter, Facebook, TikTok, dan Weibo. Untuk menjaring penggemar di Tiongkok.  

RIIZE beranggotakan tujuh cowok dengan usia antara 19 sampai 22 tahun. Mereka adalah Eunseok, Won Bin, Seung Han, Sohee, dan Anton. Plus Seungchan dan Shotaro, dua mantan anggota NCT. RIIZE dijadwalkan debut bulan depan. Namun tanggalnya belum diumumkan.

Kalian juga bersemangat menyambut debut RIIZE? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi