NCT Dojaejung Akan Temui Fans di Jakarta, Ini Dia Syarat-syaratnya

NCT Dojaejung Akan Temui Fans di Jakarta, Ini Dia Syarat-syaratnya

NCT DoJaeJung (Jungwoo-Jaehyun-Doyoung)--

HARIAN DISWAY – Setelah debut pada 17 April lalu, sub-unit NCT 127, NCT Dojaejung ini umumkan akan menemui penggemar dalam face to face fan sign event di Jakarta. Ya, trio ganteng Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo bakal menyapa kita secara langsung. Apa itu fan sign event?

Face to face album fansign event adalah agenda di mana penggemar dan idol berinteraksi secara langsung dalam jarak dekat. Sang idola nanti akan menandatangani photo book dari album yang mereka rilis. Agenda ini merupakan kesempatan yang bagus bagi penggemar untuk berinteraksi lebih akrab dengan idola.

Biasanya, penggemar bisa mengobrol, menyampaikan isi hati, memberikan hadiah atau surat secara langsung. Juga menyuruh idola untuk berpose lucu, sampai bermain permainan sederhana. Meski waktunya singkat, momentum ini sangat diidam-idamkan para penggemar. Tidak semua penggemar bisa mengikuti agenda ini. Ada beberapa ketentuan dan persyaratan yang harus dipenuhi.

Di Jakarta, acara ini dipromotori oleh Mecimapro. Akan ada 30 pemenang terpilih dan bisa melakukan album fan sign bersama Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo. Dipilihnya berdasarkan dari pembelian album terbanyak. Jadi, semakin banyak beli, ya semakin besar kesempatan bisa bertemu mereka.

Pembelian album wajib dilakukan dari website Mecimapro. Penggemar bisa mulai membelinya pada 9 Mei 2023 pukul 10.00 WIB hingga 20 Mei 2023 pukul 15.39 WIB. Namun, pembelian hanya bisa dilakukan oleh penggemar yang memiliki alamat di Indonesia saja.

Setelah membeli, penggemar bisa mendaftar di website bit.ly/mecimashopxnctdjjparfume_application di periode waktu yang sama. Hanya saja, jam berakhirnya lebih lama, yaitu pukul 20.00 WIB. Kemudian, pengumuman 30 pemenang akan diumumkan pada 21 Mei 2023 pukul 17.00 WIB di website Mecima Shop.

Oh ya, ini hanya berlaku pada pembelian album versi photo book saja. Mecimapro juga akan memberikan satu dari tiga photocard eksklusif di setiap pembelian album nanti.

Bagaimana NCTzen, berminat untuk ikutan? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: