Superkeren! Inilah 7 Debut Terbaik K-Pop 2023, Ada ZeroBaseOne hingga BabyMonster

Superkeren! Inilah 7 Debut Terbaik K-Pop 2023, Ada ZeroBaseOne hingga BabyMonster

SUPERKEREN! Inilah 7 debut terbaik K-Pop 2023, ada ZeroBaseOne hingga BabyMonster.-YG Entertainment-


Terkeren! Inilah 7 Debut Terbaik Group K-Pop di Tahun 2023-DAZED-Allkpop

Girl group yang satu ini benar-benar membawa angin segar di dunia per-K-pop-an. Namanya Kiss of Life, yang beranggotakan Jullie, Belle, Natty, dan Hanuel. Mereka berasal dari agensi baru bernama S2 Entertainment.

Salah seroang anggotanya yang bernama Natty, merupakan solois yang berasal dari survival show. Belle adalah putri salah seorang penulis lagu di SM Entertainment. Sedangkan Julie adalah mantan trainee di The Black Label, anak perusahaan YG Entertainment.

Empat cewek keren itu mengawali karier mereka pada Juli lalu dengan single yang berjudul Shhh. Mini album pertama mereka yang juga berjudul Kiss Of Life dikomposisi oleh para member sendiri.

BACA JUGA:Lahir Kembali, Fifty Fifty Akan Debut Lagi dengan 4 Member, Tiga di Antaranya Baru

Selain itu, tiap member juga memiliki lagu solo di album tersebut. Dengan musikalitas yang istimewa, tak mengherankan kalau Kiss of Lifel langsung mencuri perhatian penggemar K-pop.

Mereka masuk nominasi MAMA Awards, Melon Music Awards, dan Seoul Music Awards. Dan bahkan memenangkan kategori Global Icon di Melon Music Awards. Coba cek lagu-lagu Kiss of Life, deh. Seru!

3. XIKERS


Terkeren! Inilah 7 Debut Terbaik Group K-Pop di Tahun 2023-Soompi-

Debut di bawah naungan agensi yang sama dengan ATEEZ (yakni KQ Entertainment), pesona XIkers tak kalah kerennya dengan senior mereka. Pada Maret lalu, boy group beranggotakan 10 cowok tampan itu debut.

Bisa dibilang debut mereka itu sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar K-Pop. Demi memenuhi ekspektasi tinggi itu, Xikers bekerja keras untuk memukau para penggemar dengan lagu debut mereka, Tricky House.

Di umur grup yang belum genap setahun, Xikers sudah berhasil melakukan tur dunia mereka, lho!

BACA JUGA:Catat Tanggalnya! Bang Yedam Eks Treasure Siap Debut Solo Bulan Depan

BACA JUGA:Kiyowo! Ini Dia 5 Fakta BABYMONSTER, Girl Group Baru YG Entertainment yang Baru Debut

4. Loossemble

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi