Lahir Kembali, Fifty Fifty Akan Debut Lagi dengan 4 Member, Tiga di Antaranya Baru

Lahir Kembali, Fifty Fifty Akan Debut Lagi dengan 4 Member, Tiga di Antaranya Baru

LAHIR kembali, Fifty Fifty akan debut lagi dengan 4 member, tiga di antaranya baru.-Attrakt-

HARIAN DISWAY - Masa depan girl group Fifty Fifty menemukan titik terang. Pelantun lagu hit global Cupid itu akan debut lagi dengan 4 member. Sama seperti sebelumnya.

Member yang sudah pasti ada di Fifty Fifty adalah Keena. Attrakt selaku agensi akan mencari tiga member baru. Untuk menggantikan Sio, Saena, dan Aran yang sudah diputus kontraknya.

"Kami berencana mengorganisasi ulang Fifty Fifty. Nantinya, grup baru ini akan berpusat di Keena, yang sudah kembali ke agensi," ungkap perwakilan Attrakt, sebagaimana dilansir Soompi pada 2 November 2023.

BACA JUGA: Fifty Fifty is Back! Keena Bakal Hadiri Billboard Music Awards 2023, Segera Tampil dengan Wajah Baru

BACA JUGA: Tak Ada Ampun! Attrakt Putus Kontrak Tiga Member Fifty Fifty, Proses Hukum Lanjut

"Kami akan merekrut tiga member baru, dan membentuk girl group beranggotakan empat orang dengan wajah baru," lanjut pernyataan itu.


TAK ADA ampun! Attrakt putus kontrak tiga member Fifty Fifty, proses hukum lanjut.-Attrakt-

Ini sebenarnya ironis. Sebab, bulan ini, Fifty Fifty merayakan ulang tahun pertama. Namun, agensi yang dimiliki Jeon Hong Joon itu harus merombak anggota. Itu dianggap sebagai jalan keluar terbaik setelah serangkaian kasus yang menimpa grup itu dalam lima bulan terakhir.

Sebagaimana diberitakan, setelah kesuksesan Cupid yang luar biasa, Fifty Fifty diincar oleh label rekaman besar. Yakni, Warner Music Korea. Mereka berencana membeli Fifty Fifty.

BACA JUGA: Penuh Gaslight! Begini Cara Ahn Sung Il Manipulasi Member Fifty Fifty Supaya Keluar dari Attrakt

Ketika tawaran itu ditolak, Warner Music ditengarai melakukan pendekatan kepada Ahn Sung Il, CEO sebuah perusahaan produksi yang bermitra dengan Attrakt. Lewat Ahn Sung Il, Warner mendorong Fifty Fifty untuk menggugat agensinya sendiri.

Keempat gadis yang masih sangat muda itu menurut. Keena, Saena, Sio, dan Aran mengajukan tuntutan hukum. Mereka mengaku diperlakukan dengan sangat buruk oleh agensi. Namun, tuntutan itu ditolak oleh pengadilan, karena tidak cukup bukti.

Belakangan, Keena mencabut tuntutannya. Dan minta kembali ke Attrakt. Member berusia 21 tahun itu juga mengaku bahwa dia dan ketiga member Fifty Fifty lainnya dihasut oleh Ahn Sung Il untuk mengajukan tuntutan hukum.

BACA JUGA: Terungkap! Beginilah Awal Mula Fifty Fifty Gugat Attrakt, Ahn Sung Il Biang Keroknya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi