Fifty Fifty is Back! Keena Bakal Hadiri Billboard Music Awards 2023, Segera Tampil dengan Wajah Baru

Fifty Fifty is Back! Keena Bakal Hadiri Billboard Music Awards 2023, Segera Tampil dengan Wajah Baru

FIFTY FIFTY is Back! Keena bakal hadiri Billboard Music Awards 2023, segera tampil dengan wajah baru.-Attrakt-

HARIAN DISWAY - Fifty Fifty masih ada. Setidaknya, itulah yang coba diumumkan oleh agensi mereka Attrakt. Meski agensi itu baru saja memutus kontrak tiga member, girl group tersebut masih eksis.

Sebagai bukti, mereka akan mengirim satu-satunya member yang masih tersisa, Keena, untuk menghadiri Billboard Music Awards (BBMAs) di MGM Grand Arena, Las Vegas, AS. Ajang itu sendiri bakal digelar pada 19 November 2023.

Fifty Fifty dinominasikan dalam dua kategori di BBMAs. Yakni Top Duo/Group dan Top Global K-Pop Song untuk single mereka yang menjadi hit global, Cupid.

BACA JUGA: Tak Ada Ampun! Attrakt Putus Kontrak Tiga Member Fifty Fifty, Proses Hukum Lanjut

BACA JUGA: Profil dan Biodata Member Fifty Fifty, Girl Group Baru Korea yang Viral

"Keena akan menghadiri acara Billboard Awards," begitu pernyataan Attrakt dalam bahasa Inggris, yang dirilis pada Minggu, 29 Oktober 2023.


FIFTY FIFTY is Back! Keena bakal hadiri Billboard Music Awards 2023, segera tampil dengan wajah baru.-SBS-

Agensi yang dipimpin oleh Jeon Hong Joon itu juga mengisyaratkan bakal merombak Fifty Fifty. Setelah kehilangan tiga member, girl group tersebut akan segera tampil dengan wajah baru.

"Kami berencana untuk membentuk ulang girl group ini, dan akan mempersembahkannya kepada kalian bersama Keena," kata agensi tersebut.

BACA JUGA: Penuh Gaslight! Begini Cara Ahn Sung Il Manipulasi Member Fifty Fifty Supaya Keluar dari Attrakt

Belum jelas bagaimana bentuk organisasi ulang yang dimaksud oleh Attrakt. Apakah mereka akan melakukan audisi terbuka. Atau mencomot member baru dari trainee yang sudah berlatih di agensi.

Pada 26 Oktober 2023, Attrakt juga resmi bekerja sama dengan stasiun TV JTBC untuk mengadakan audisi girl group.

Namun, jika mencermati pernyataan mereka, audisi itu ditujukan untuk membentuk girl group baru. Bukan untuk mencari pengganti tiga member Fifty Fifty yang diputus kontraknya. Yakni Saena, Sio, dan Aran.


FIFTY FIFTY is Back! Keena bakal hadiri Billboard Music Awards 2023, segera tampil dengan wajah baru. Foto: Sio, Saena, dan Aran yang telah diputus kontraknya.-Attrakt-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi