Penuh Gaslight! Begini Cara Ahn Sung Il Manipulasi Member Fifty Fifty Supaya Keluar dari Attrakt

Penuh Gaslight! Begini Cara Ahn Sung Il Manipulasi Member Fifty Fifty Supaya Keluar dari Attrakt

Penuh Gaslight, Begini Cara Ahn Sung Il Manipulasi Member FIFTY FIFTY-Dispatch-

HARIAN DISWAY - Sudah empat bulan sejak kali pertama Fifty Fifty melaporkan agensi mereka, Attrakt, ke pengadilan. Pada akhir September lalu, pengadilan memutuskan bahwa klaim Fifty Fifty tidak valid karena kurang bukti.

Seiring berjalannya waktu, kebenaran sedikit demi sedikit mulai terungkap. Perseteruan antara Fifty Fifty vs Attrakt ternyata dipicu oleh CEO The Givers, Ahn Sung Il. Ia yang memanipulasi grup beranggotakan Sio, Saena, Keena, dan Aran tersebut untuk membelot ke Warner Music Korea.

Dulu, Ahn Sung Il bergabung di Attrakt sebagai salah seorang produser. Ia juga yang mencarikan lagu berjudul Cupid yang akhirnya viral luar biasa itu. Yang membuat nama Fifty Fifty ikut terangkat.

BACA JUGA: Terungkap! Beginilah Awal Mula Fifty Fifty Gugat Attrakt, Ahn Sung Il Biang Keroknya

Empat hari lalu, Keena, menyatakan bahwa dia akan kembali ke Attrakt. Tak hanya itu, ia melakukan wawancara eksklusif dengan Dispatch. Membongkar segala yang terjadi di balik ontran-ontran Fifty Fifty vs Attrakt.


Penuh Gaslight! Begini Cara Ahn Sung Il Manipulasi Member FIFTY FIFTY Supaya Keluar Dari ATTRAKT-Dispatch-

Dalam wawancara itu, Keena mengungkapkan bahwa dirinya Ahn Sung Il banyak memanipulasi dan mempermainkan dia dan tiga temannya. Tak hanya itu, ia sering melakukan gaslighting dan membuat member Fifty Fifty merasa berutang budi padanya.

Ahn Sung Il, misalnya, tak jarang berbicara tentang jasanya yang telah mengangkat Fifty Fifty ke tangga lagu prestisius Billboard. Hits nomor satu Fifty Fifty, Cupid, memang pernah nangkring di Billboard Hot 100 dalam waktu lama.

BACA JUGA: Gugatan Ditolak Pengadilan, Bagaimana Masa Depan Fifty Fifty di Attrakt?

Ia juga terus-terusan berbicara tentang dengan siapa ia membahas Billboard. Keena bilang, Ahn Sung Il berkata tentang bagaimana peringkat Cupid akan terus bertambah di masa depan.

"Ahn PD berkata bahwa itu semua sudah direncanakan," ungkap dia.


Penuh Gaslight! Begini Cara Ahn Sung Il Manipulasi Member FIFTY FIFTY Supaya Keluar Dari ATTRAKT-Attrakt Entertainment-

Cupid saat itu memecahkan rekor sebagai lagu girl group yang paling nangkring di Billboard Hot 100. "Sehingga kami percaya dengan perkataan Ahn PD bahwa dirinya bekerja sangat keras untuk mendapat hasil tersebut," tutur Keena.

Dispatch heran dengan pernyataan Keena. Sebab, di Attrakt ada CEO Jeon Hong Jun. Yang kedudukannya lebih tinggi dari Ahn Sung Il. Mestinya, yang lebih berhak membuat segala keputusan adalah Jeon Hong Jun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dispatch