Terungkap! Beginilah Awal Mula Fifty Fifty Gugat Attrakt, Ahn Sung Il Biang Keroknya

Terungkap! Beginilah Awal Mula Fifty Fifty Gugat Attrakt, Ahn Sung Il Biang Keroknya

Terungkap! Beginilah Awal Mula FIFTY FIFTY Gugat ATTRAKT. Ahn Sung Il Biang Keroknya-Attrakt Entertainment-

HARIAN DISWAY - Beberapa bulan berlalu, masalah antara Fifty Fifty dengan agensinya, Attrakt, belum juga kelar. Kali ini, salah seorang member Fifty Fifty, Keena, angkat bicara soal awal mula perselisihan itu. Dia mengungkap, biang keroknya adalah Ahn Sung Il.

Ya, menurut penuturan Keena, Ahn Sung Il yang ternyata memanipulasi semua member Fifty Fifty agar mereka meninggalkan Attrakt, agensi yang membesarkan mereka.

Melalui wawancara yang dilakukan Dispatch, Keena membongkar semua manipulasi yang dilakukan oleh Ahn Sung Il sejak Juni lalu. Laporan wawancara tersebut diunggah pada Jumat, 20 Oktober 2023.

Saat wawancara berlangsung, hal pertama yang ditanyakan oleh Dispatch adalah kebenaran di balik tes rapid COVID-19 milik Saena. Yang menurut Dispatch sangat mencurigakan.


Terungkap! Beginilah Awal Mula FIFTY FIFTY Gugat ATTRAKT. Ahn Sung Il Biang Keroknya-Dispatch-

Tangkapan layar obrolan Saena dengan Attrakt di atas dikirimkan sendiri oleh Saena ke Dispatch. Setelah mendapatkannya, media tersebut langsung menyelidiki metadata gambar tersebut.

Percakapan itu terjadi melalui platform Kakaotalk pada 13 Juni 2023. Di situ, Saena terlihat mengirim foto yang memperlihatkan alat tes COVID-19 dengan keterangan "Positif" ke pihak agensi.

Pihak Attrakt kemudian membalas dengan, "Baiklah. Apakah orang tuamu tahu akan hal ini?" Saena menjawab bahwa orang tua dia sudah tahu tentang kabar tersebut.

Dispatch mencurigai foto yang dikirim oleh Saena. Setelah dicek, Dispatch menemukan bahwa adalah foto itu diambil di garis lintang 37.29.XX, garis bujur 127.7.XX, dan ketinggian 55.80XX.
Terungkap! Beginilah Awal Mula FIFTY FIFTY Gugat ATTRAKT. Ahn Sung Il Biang Keroknya-Dispatch-

Hasil tersebut menunjukkan lokasi ke Songpa-gu, Munjeong-dong. Jaraknya mencapai 15 km dari asrama Fifty Fifty yang berada di Gangnam-gu, Nonhyeon-dong. Itu artinya, foto tersebut tidak diambil di asrama. 

Kecurigaan Dispatch semakin dalam ketika mereka sadar bahwa Ahn Sung Il tinggal di lantai 3 apartemen yang terletak di Munjeong-dong.

Pihak Dispatch kemudian pergi ke apartemen yang ditinggali oleh Ahn, dan mengecek garis lintang, bujur, dan ketinggian di wilayah itu. Dan benar saja, hasilnya sama dengan metadata foto yang dikirim Saena.

Belum puas, Dispatch kemudian mengambil foto di area parkir apartemen dan mengecek metadata foto tersebut. Lagi-lagi hasilnya sama. Hanya saja, ketinggian foto area parkir adalah 40 meter. Jika Ahn Sung Il tinggal di lantai 3, ketinggian 55 meter bukanlah hal yang mustahil.


Terungkap! Beginilah Awal Mula FIFTY FIFTY Gugat ATTRAKT. Ahn Sung Il Biang Keroknya-Dispatch-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dispatch