Sudah Ditunggu! Ini 5 Aktor Korea yang Selesai Wamil pada 2024, Ada Nam Joo Hyuk Hingga Jinyoung

Sudah Ditunggu! Ini 5 Aktor Korea yang Selesai Wamil pada 2024, Ada Nam Joo Hyuk Hingga Jinyoung

SUDAH ditunggu! Ini 5 aktor Korea yang selesai wamil pada 2024, ada Nam Joo Hyuk hingga Jinyoung.-Osen-

HARIAN DISWAY - Tahun sudah berganti. Tapi masih ada penggemar drama Korea yang setia menunggu aktor kesayangan mereka kembali dari wajib militer (wamil).

Masa-masa ditinggal wamil oleh aktor favorit tentunya sangat sulit. Karena pada kurun waktu antara 18-21 bulan, fans tak bisa menyaksikan akting sang kesayangan di drama atau film. Tapi, perpisahan itu hanya sementara.

Tahun ini, para penggemar drakor tak perlu cemas lagi. Sebab, ada beberapa aktor yang menyelesaikan wajib militer mereka dan kembali eksis di dunia hiburan. Nah, inilah 5 aktor yang akan bebas tugas dari wamil pada 2024.

BACA JUGA:Dadakan Banget! Sehun EXO Pamit Berangkat Wamil, Ini Suratnya untuk EXO-L

1. Kang Tae Oh


Sudah ditunggu, Inilah 5 Aktor Korea Yang Selesai Wamil di Tahun 2024-Viu-

Aktor 29 tahun ini mendapatkan popularitas global setelah membintangi Extraordinary Attorney Woo bersama Park Eun Bin. Seiring dengan dramanya yang diterima sangat baik di seluruh dunia, Kang Tae Oh sukses merebut hati jutaan fans drakor. Ia disebut-sebut sebagai cowok paling green flag di jagat drakor.

Fans penasaran dengan akting Kang Tae Oh setelah Extraordinary Attorney Woo. Namun, ternyata itu adalah drama terakhirnya sebelum wamil. Jadi, rasa penasaran penggemar belum terpuaskan. 

Nah, drama yang mengangkat tentang pengacara dengan spektrum autis itu bakal dilanjutkan ke musim kedua. Dengan bebas tugasnya Kang Tae Oh, tentu pemeran Lee Jun Ho tersebut bisa kembali berpartisipasi. Aktor yang juga bermain dalam Doom At Your Service itu akan bebas tugas pada 19 Maret 2024. Sabar, ya!

BACA JUGA:Komplet! Jimin dan Jungkook Paling Akhir Masuk Wamil, Diantar Suga dan J-Hope

BACA JUGA:7 Member BTS Berkumpul Antar RM dan V Wamil, Sosok Ini Curi Perhatian

2. Nam Joo Hyuk


Sudah ditunggu, Inilah 5 Aktor Korea Yang Selesai Wamil di Tahun 2024-tvN-

Nam Joo Hyuk mulai menjalani wajib militer pada 30 Maret 2023. Tepat menjelang drama web yang dibintanginya, Vigilante, tayang. Bintang Start-Up itu sampai tak bisa mengikuti promosi Vigilante gara-gara berangkat wamil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber