7 Member BTS Berkumpul Antar RM dan V Wamil, Sosok Ini Curi Perhatian

7 Member BTS Berkumpul Antar RM dan V Wamil, Sosok Ini Curi Perhatian

7 MEMBER BTS berkumpul antar RM dan V wamil, sosok ini curi perhatian.-Bighit Music -

HARIAN DISWAY - Dua member BTS, RM dan V, resmi menjalani wajib militer mulai Senin, 11 Desember 2023. Momentum itu dimanfaatkan oleh seluruh member BTS untuk berkumpul!

Ya, RM dan V disambut oleh tiga member yang sudah masuk wamil duluan. Yakni Jin, J-Hope, dan Suga. Mereka sengaja mengambil cuti. Sedangkan Jungkook dan Jimin turut mengantar RM dan V ke pusat pelatihan militer di Nonsan, Provinsi Chungcheon Selatan.

Tentu saja, momentum itu membuat ARMY terharu. Terhitung, sejak Desember 2022, anggota BTS tak pernah berkumpul lengkap. Saat itu, Jin sudah masuk wamil. Kemudian disusul J-Hope pada April 2023. Lalu Suga, pada September lalu.

BACA JUGA:Giliran V BTS Tulis Surat untuk ARMY Jelang Wamil, Jin Malah Adu Nasib

BACA JUGA:Super Kiyowo! Akhirnya Jungkook BTS Pamer Rambut Cepak saat Face Time dengan V

Saking langkanya momentum tersebut, ARMY menaikkan frasa "Finally OT7". Menggambarkan bahwa tim orisinal yang berjumlah 7 orang itu akhirnya berkumpul kembali. Meski hanya sesaat.


7 MEMBER BTS berkumpul antar RM dan V wamil, sosok ini curi perhatian. Foto: dari kiri, Jungkook, V, RM, dan Jimin berfoto bersama di Nonsan.-Bighit Music -

"Finally my Bangtan, finally my OT7," tulis fans sambil menambahkan emoji menangis berderet-deret.

"Hai cowok-cowok Bangtan kami. Tidak bosan-bosannya aku berpesan pada kalian buat jaga diri, ya. Pergilah dan pulang dengan selamat. Finally OT7 berkumpul. Aku sangat bahagia," tulis fans lain.

"Seneng banget melihat mereka bertujuh. Uri OT7, uri Bangtan. Sehat-sehat dan kembalilah dengan selamat, ya!"

BACA JUGA:Bikin Mewek! H-1 Wamil, V BTS Pamer Rambut Cepak, RM Tulis Surat Buat ARMY

Nah, dalam foto bertujuh itu, ada satu sosok yang sangat dirindukan ARMY. Ia adalah Suga. Member berusia 30 tahun itu akhirnya nongol. Sudah tiga bulan, tepatnya sejak masuk wamil sebagai agen pelayanan publik, Suga tidak pernah menampakkan batang hidungnya.

Ia merahasiakan lokasi dinasnya, tidak pernah menyapa ARMY di hari libur, dan tidak pernah update apa pun di media sosial. Pokoknya, benar-benar hilang ditelan bumi.


7 MEMBER BTS berkumpul antar RM dan V wamil, sosok ini curi perhatian. Foto: Suga BTS (tengah) turut mengantar RM dan V masuk wamil.-Bighit Music -

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: weverse bts