Giliran V BTS Tulis Surat untuk ARMY Jelang Wamil, Jin Malah Adu Nasib

Giliran V BTS Tulis Surat untuk ARMY Jelang Wamil, Jin Malah Adu Nasib

Serangan Bertubi-tubi. Setelah RM, Kini Giliran V BTS Tulis Surat Untuk ARMY di Hari Keberangkatan Wamilnya. Komentar Jin Bikin Salfok!-bts_bighit-X

HARIAN DISWAY - Lima dari 7 member BTS telah resmi menjalankan kewajiban mereka sebagai warga negara Korea. Setelah Suga berangkat wamil pada September lalu, hari ini, 2 member menyusul. Yakni RM dan V.

Mereka masuk ke pusat pelatihan militer di Nonsan, Provinsi Chungcheong Selatan, pada Senin, 11 Desember 2023 sekitar pukul 13.00 waktu setempat.

Atau pukul 11 WIB. Keduanya disambut Jin, J-Hope, dan Suga yang cuti. Juga diantar oleh Jungkook dan Jimin. Dua nama terakhir itu akan berangkat besok, 12 Desember 2023.

BACA JUGA:Super Kiyowo! Akhirnya Jungkook BTS Pamer Rambut Cepak saat Face Time dengan V


Serangan Bertubi-tubi. Setelah RM, Kini Giliran V BTS Tulis Surat Untuk ARMY di Hari Keberangkatan Wamilnya. Komentar Jin Bikin Salfok!-v-Weverse BTS

Kemarin, RM menulis surat perpisahan yang ditujukan kepada ARMY (sebutan fans BTS). Belum selesai menangisi isi surat dari RM, ARMY kembali dibuat sedih. Karena V juga turut menulis surat tadi pagi.

Surat idol bernama asli Kim Taehyung itu berisi tentang kesedihannya karena harus meninggalkan ARMY selama 18 bulan. Selain itu, V mengingatkan ARMY untuk tetap menjaga kesehatan supaya bisa bertemu lagi pada Juni 2025 dalam keadaan bugar.

BACA JUGA:Bikin Mewek! H-1 Wamil, V BTS Pamer Rambut Cepak, RM Tulis Surat Buat ARMY

BACA JUGA:7 Fakta Seru BTS yang Terungkap dalam Live Weverse Sebelum Wamil


Serangan Bertubi-tubi. Setelah RM, Kini Giliran V BTS Tulis Surat Untuk ARMY di Hari Keberangkatan Wamilnya. Komentar Jin Bikin Salfok!-V-Weverse BTS

"Kupikir aku akan sangat merindukan kalian," tulis V di awal suratnya.

"Sebenarnya, sangat disayangkan karena aku tak akan bisa membuat kenangan indah bersama kalian (ARMY) untuk beberapa waktu ke depan. Di luar itu sih, aku merasa baik-baik saja. Tapi ini (wamil) menjadi sesuatu yang sangat berat karena aku tak dapat bertemu ARMY," urai V.

"Aku akan kembali dalam keadaan sangat sehat 18 bulan lagi. Jadi ARMY juga harus jaga kesehatan kalian, ya. Kalau kalia membutuhkan sesuatu yang bikin senang setiap hari, voila! Aku di sini!" lanjutnya.

BACA JUGA:RM, Jimin, V, Jungkook BTS Pamit Wamil di Live Weverse, Kepala Botak Si Maknae Bikin Salfok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: weverse bts