Giliran V BTS Tulis Surat untuk ARMY Jelang Wamil, Jin Malah Adu Nasib

Giliran V BTS Tulis Surat untuk ARMY Jelang Wamil, Jin Malah Adu Nasib

Serangan Bertubi-tubi. Setelah RM, Kini Giliran V BTS Tulis Surat Untuk ARMY di Hari Keberangkatan Wamilnya. Komentar Jin Bikin Salfok!-bts_bighit-X

V juga menulis bahwa dirinya sudah menyiapkan banyak konten untuk ARMY selama 18 bulan. Karena itu, ia meminta fans ARMY untuk menantikan kejutan yang akan ia berikan.

"Aku benar-benar akan merindukan kalian dan aku mencintai kalian. Jadi, kalian harus menunggu sampai aku kembali. Dan aku akan segera kembali! Bye!" V berpamitan.


Serangan Bertubi-tubi. Setelah RM, Kini Giliran V BTS Tulis Surat Untuk ARMY di Hari Keberangkatan Wamilnya. Komentar Jin Bikin Salfok!-V-Weverse BTS

Meski isi surat yang ditulis V membuat air mata mengalir, sepertinya V tak ingin membuat ARMY sedih. Pasalnya ia juga mengunggah 16 foto di Weverse. Ia seolah mengatakan, "Enggak usah sedih. Nih aku kasih foto."

Di sisi lain, Jin tidak membiarkan momentum haru itu berlangsung lama. Seperti biasa, member tertua BTS itu mengomentari postingan surat V dengan komentar yang bikin ngakak.

BACA JUGA:Jimin dan Jungkook BTS Dikabarkan Satu Divisi dengan Jin Saat Wamil, Reaksi ARMY Bikin Ngakak

BACA JUGA:Selain Suga BTS, Inilah 5 Selebriti Korea yang Menjadi Agen Pelayan Publik Saat Wamil, Ada Lee Min Ho Sampai Kyuhyun!

Kali ini, ia membandingkan momentum keberangkatan V dengan dirinya, Desember tahun lalu. Meski seluruh Korea diguyur hujan sesiangan, ia menganggap cuaca masih lebih bagus daripada saat ia masuk kamp pelatihan setahun silam.

"Ketika aku berangkat wamil, cuacanya minus -35 derajat Celcius. Saat itu badai salju melanda, dan aku hampir saja tak bisa berangkat," tulis Jin di kolom komentar.

"Hari ini kamu berangkat di cuaca yang bagus. Dunia memang telah menjadi lebih baik," imbuhnya sok keren.

Oalah, malah adu nasib! ARMY mau menangis, batal lagi! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: weverse bts