Komplet! Jimin dan Jungkook Paling Akhir Masuk Wamil, Diantar Suga dan J-Hope

Komplet! Jimin dan Jungkook Paling Akhir Masuk Wamil, Diantar Suga dan J-Hope

KOMPLET! Jimin dan Jungkook paling akhir masuk wamil, diantar Suga dan J-Hope. Foto: dari kiri, J-Hope, Jimin, Jungkook, dan Suga.-Bighit Music -

HARIAN DISWAY - Seluruh member BTS resmi masuk wajib militer pada 12 Desember 2023. Jimin dan Jungkook jadi yang terakhir masuk kamp pelatihan. Mereka diantar Suga dan J-Hope.

Jimin dan Jungkook masuk kamp pelatihan di Nonsan, Provinsi Chungcheong Selatan, sekitar pukul 13.00 waktu setempat. Atau sekira pukul 11.00 WIB.

Keduanya dilepas oleh dua member yang sudah masuk wamil duluan. Yakni Suga dan J-Hope. Jin tidak datang. Sebagai asisten instruktur, ia sudah disibukkan melatih para rekrutan baru. Dua di antaranya adalah dua member BTS yang lain, yakni RM dan V.

BACA JUGA:7 Member BTS Berkumpul Antar RM dan V Wamil, Sosok Ini Curi Perhatian

J-Hope mengunggah foto dirinya bersama Suga, Jimin, dan Jungkook yang sudah botak di Instagramnya. "Waktu akan berlalu cepat," tulisnya pada caption. Menenangkan adik-adiknya, juga ARMY (sebutan fans BTS).


KOMPLET! Jimin dan Jungkook paling akhir masuk wamil, diantar Suga dan J-Hope. Foto: Jimin (kiri) dan Jungkook saling memegang kepala cepak.-Bighit Music -

Jimin dan Jungkook sempat melakukan live broadcast secara terpisah di Weverse pada malam sebelum keberangkatan. Jimin juga akhirnya menunjukkan rambut pirangnya yang sudah cepak ala tentara.

"Sori aku datang agak terlambat. Tapi karena besok aku sudah berangkat wamil, maka di sinilah aku sekarang," tutur Jimin mengawali siaran langsungnya.

BACA JUGA:Giliran V BTS Tulis Surat untuk ARMY Jelang Wamil, Jin Malah Adu Nasib

BACA JUGA:Super Kiyowo! Akhirnya Jungkook BTS Pamer Rambut Cepak saat Face Time dengan V

"Aku akan pergi dan kembali dengan selamat! Awalnya, aku enggak tahu harus ngomong apa, karena pikiranku masih kacau. Tapi setelah potong rambut, rasanya makin nyata," paparnya, lantas tertawa canggung.

"Aku lihat Namjoon-hyung dan Taehyung berangkat, mereka masuk kamp dengan tersenyum! Mereka pamit dan janji bakal kembali dalam keadaan sehat. Aku enggak nangis, lho," ucap Jimin bangga. Ia menangis saat melepas Jin dan J-Hope masuk kamp.

"Aku kangen mereka juga. Tapi orang bijak bilang, waktu akan berlalu cepat. Dan kembalinya kami akan terasa lebih cepat dari yang kita takutkan," ungkapnya.

BACA JUGA:Bikin Mewek! H-1 Wamil, V BTS Pamer Rambut Cepak, RM Tulis Surat Buat ARMY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: weverse bts