5 Fakta Menarik Nam Joo Hyuk yang Berulang Tahun ke-30, Masa Kecilnya Sedih Banget!

5 Fakta Menarik Nam Joo Hyuk yang Berulang Tahun ke-30, Masa Kecilnya Sedih Banget!

Fakta menarik Nam Joo Hyuk yang berulang tahun ke-30--

2. Anak Basket


Fakta menarik Nam Joo Hyuk yang berulang tahun ke-30, suka bermain basket--

Nam Joo Hyuk memiliki tinggi badan 187 cm. Waktu SMP, ia aktif bermain basket. Namun, impian masa mudanya untuk menjadi pemain basket tim nasional harus terhenti. Sebab ia mengalami cedera serius di kedua kakinya yang memerlukan operasi.

Meskipun mengalami cobaan tersebut, Nam Joo Hyuk tidak pernah kehilangan cinta dan semangatnya terhadap olahraga. Terutama basket.

BACA JUGA:Spesial Ulang Tahun ke-30, Ini 4 Momen Terlucu J-Hope di Run BTS!

Pada 2017, dalam salah satu episode acara ragam Infinite Challenge, ia mendapat kesempatan emas untuk bertemu dengan salah seorang bintang besar NBA, Stephen Curry. Ia bahkan bertanding satu lawan satu dengannya.

Nam Joo Hyuk berhasil menaklukkan superstar dari Golden State Warriors tersebut. Sebuah pencapaian yang mengukuhkan kembali kecintaannya pada olahraga.


5 FAKTA menarik Nam Joo Hyuk yang berulang tahun ke-30. Foto: Nam Joo Hyuk bermain dengan Stephen Curry (tengah) di Infinite Challenge 2018.-MBC-

3. Pecinta Anjing

Nam Joo Hyuk merupakan pencinta anjing. Ia punya dua anjing pudel peliharaan. Namanya Ga Eul dan Gob Soon. Lewat Instagram pribadinya, kita bisa melihat foto-foto Nam Joo Hyuk bersama dengan dua kesayangan itu.

BACA JUGA:J-Hope BTS Ulang Tahun ke-30, Ini 5 Penampilan Live Solo Terbaiknya

4. Totalitas di Dunia Akting


Fakta menarik Nam Joo Hyuk yang berulang tahun ke-30, totalitas dalam dunia akting--

Nam Joo Hyuk menunjukkan dedikasi yang luar biasa dalam aktingnya di drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Perannya sebagai perenang membutuhkan pengorbanan yang besar.

Dalam sebuah wawancara, Nam Joo Hyuk mengungkapkan bahwa dirinya berhasil menurunkan berat badannya hingga 5 kg selama proses produksi drakor tersebut. Agar badannya mirip dengan perenang profesional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber