J-Hope BTS Ulang Tahun ke-30, Ini 5 Penampilan Live Solo Terbaiknya

J-Hope BTS Ulang Tahun ke-30, Ini 5 Penampilan Live Solo Terbaiknya

5 PENAMPILAN solo terbaik J-Hope BTS, ada Lollapalooza hingga New Years Rockin' Eve.-Bighit Music -

HARIAN DISWAY -J-Hope adalah dance. Dan dance adalah J-Hope. Dua kata itu tidak bisa dipisahkan. Rapper yang hari ini berulang tahun ke-30 itu memang terlahir untuk berdansa.

Tak mengherankan kalau sejak awal ia diplot sebagai main dancer BTS. Artikel ini membahas tentang penampilan tebaik J-Hope sebagai artis solo.

J-Hope dikenal dengan karakter yang ceria, mudah tersenyum, dan penuh antusiasme. Maka, di kalangan ARMY (sebutan fans BTS), cowok bernama asli Jung Hoseok itu sering dipanggil dengan sebutan "Sunshine".

BACA JUGA:Happy J-Hope Day! Film Dokumenter Hope on the Street Nongol Bulan Depan, Ini Detailnya

Kehadirannya yang penuh keceriaan mampu menyebarluaskan energi positif kepada semua di sekitarnya, termasuk para penggemar. Bahkan Suga yang sedang mode dingin pun bisa langsung meleleh bila bertemu J-Hope. 

Sebagaimana matahari yang menyinari dunia, J-Hope dianggap mampu mencerahkan hari-hari BTS dan ARMY di seluruh penjuru dunia.

Setelah 9 tahun berkarier bersama BTS, J-Hope mulai merilis karya solo pada 2022. Tepatnya lewat album studio perdananya, Jack in the Box. Sejak itu pula, petualangan solo J-Hope bermula.

BACA JUGA:Asyik! 6 Idol Ini Bakal Kelar Wamil 2024, Ada Jin dan J-Hope BTS, Lho!

BACA JUGA:Bikin Kaget, Album J-Hope BTS Jack in The Box Kembali Masuk Posisi 10 Besar Billboard 200, Ini Pemicunya

Ia mulai sering tampil solo di berbagai panggung musik terbesar Korea dan dunia. Termasuk festival Lollapalooza, tahun baru di Times Square, New York City, dan masih banyak lagi.

Mumpung Hobi sedang berulang tahun ke-30, yuk simak 5 penampilan live terbaik J-Hope BTS!

1. Lollapalooza 2022


5 Penampilan Live Terbaik J-Hope BTS, Lollapalooza 2022--Michael Hickey/Getty Images

J-Hope BTS memukau penonton Lollapalooza 2022 dengan penampilan yang luar biasa. Dengan energi yang membara dan koreografi yang memukau, J-Hope menampilkan bakatnya dalam sebuah penampilan yang tak terlupakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber