Asyik! 6 Idol Ini Bakal Kelar Wamil 2024, Ada Jin dan J-Hope BTS, Lho!

Asyik! 6 Idol Ini Bakal Kelar Wamil 2024, Ada Jin dan J-Hope BTS, Lho!

ASYIK! 6 idol ini bakal kelar wamil 2024, ada Jin dan J-Hope BTS, lho! -Bighit Music -

HARIAN DISWAY - Masa-masa ketika idol kesayangan menjalani wajib militer adalah masa paling berat buat penggemar K-pop. Meski grup tidak vakum, jika ada salah seorang member yang absen, rasanya tetap ada yang kurang.

Itulah yang dirasakan fans EXO, Winner, GOT7, MOSTA X dan banyak idol group lain dalam beberapa tahun terakhir. Grup-grup itu tidak komplet karena masih ada member yang wamil.

Beruntung, tahun ini, ada beberapa idol yang telah menyelesaikan kewajibannya sebagai warga negara. Kebanyakan idol yang menyelesaikan wamil tahun ini adalah mereka yang mulai enlist pada 2022.

BACA JUGA:Sudah Ditunggu! Ini 5 Aktor Korea yang Selesai Wamil pada 2024, Ada Nam Joo Hyuk Hingga Jinyoung

Kembalinya idol dari wamil ke grup mereka tentunya sangat membahagiakan bagi para fans. Pasalnya, mereka bisa berinteraksi lagi dengan idol kesayangan mereka secara lebih bebas.

Nah, mumpung ini masih awal tahun, yuk simak 6 idol yang akan selesai wamil pada 2024.

1. Ha Sung Woon


ASYIK! 6 idol ini bakal kelar wamil 2024, ada Jin dan J-Hope BTS, lho! Foto: Ha Sung Woon (kanan) dikunjungi Han Sung Woo di kamp militer.-AllKPop-

Ha Sung Woon sebenarnya dijadwalkan memulai wajib militer pada September 2022. Namun, karena pada bulan tersebut ia dinyatakan positif Covid-19, jadwalnya diundur.

Karena keadaan tersebut, akhirnya ia baru masuk ke kamp militer pada 24 Oktober 2022. Karena sudah benar-benar sembuh, mantan vokalis Wannaone itu bisa menjadi tentara aktif selama wamil. Sehingga durasi wamilnya hanya 18 bulan. Ha Sung Woon diperkirakan akan menyelesaikan wamilnya pada 23 April 2024.

BACA JUGA:Dadakan Banget! Sehun EXO Pamit Berangkat Wamil, Ini Suratnya untuk EXO-L

BACA JUGA:Komplet! Jimin dan Jungkook Paling Akhir Masuk Wamil, Diantar Suga dan J-Hope

2. Jin BTS


ASYIK! 6 idol ini bakal kelar wamil 2024, ada Jin dan J-Hope BTS, lho!-Soompi-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber