Spesial Ulang Tahun ke-30, Ini 4 Momen Terlucu J-Hope di Run BTS!

Spesial Ulang Tahun ke-30, Ini 4 Momen Terlucu J-Hope di Run BTS!

Spesial Hari Ulang Tahun, Ini 4 Momen Lucu J-Hope di Run BTS!--Big Hit

HARIAN DISWAY - Jika digambarkan dalam 3 kata, maka J-Hope BTS identik dengan dance, sunshine, dan happy. Ya, ia adalah member BTS yang paling riang, memiliki vibes positif, dan selalu menebarkan kegembiraan bagi siapa saja.

Hal itu juga yang terlihat ketika ia tampil dalam variety show khusus BTS, Run BTS. Meski tidak mahir main game, ia selalu sukses membuat ARMY (sebutan fans BTS) maupun rekan-rekan setimnya ngakak tanpa henti.

Dalam acara tersebut, J-Hope selalu tampil penuh energi alias heboh di acara tersebut. Bahkan, ada momen-momen yang kelucuannya sangat ikonik.

Nah, mumpung si Sunshine sedang merayakan ulang tahun ke-30, tidak ada salahnya menonton kembali episode-episode Run BTS yang lucu pwol itu. Kami pilihkan 4 episode yang menunjukkan momen terlucu J-Hope di Run BTS.

BACA JUGA:Happy J-Hope Day! Film Dokumenter Hope on the Street Nongol Bulan Depan, Ini Detailnya

1. Episode 71


Spesial Hari Ulang Tahun, Ini 4 Momen Lucu J-Hope di Run BTS! (Episode 71) -BangtanTV-

Dalam episode ini, para member BTS berada di Toronto, Kanada. Hari terakhir pasca-konser mereka habiskan untuk syuting Run BTS.

Nah, di episode itu, ARMY diajak menyaksikan momentum langka saat para anggota BTS baru bangun tidur. Lengkap dengan segala keaslian dan ketulusan di wajah mereka. Di sela kantuk, mereka masih menjalankan misi dengan semangat.

Dalam misi tersebut, para anggota BTS harus menebak lagu dari lirik yang disebutkan oleh tim produksi. Ketika tiba giliran J-Hope, ia menjawab dengan sangat percaya diri. Diiringi tarian yang superheboh.

Ia merasa penjelasannya mungkin ada di lirik lagu BTS yang berjudul I Need U. Tapi ketika sudah heboh sendiri, ternyata jawabannya salah.

BACA JUGA:J-Hope BTS Ulang Tahun ke-30, Ini 5 Penampilan Live Solo Terbaiknya

BACA JUGA:5 Lagu Kolaborasi Terbaik J-Hope BTS, Ada J Cole sampai Becky G

2. Episode 65

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber