5 Lagu Kolaborasi Terbaik J-Hope BTS, Ada J Cole sampai Becky G

5 Lagu Kolaborasi Terbaik J-Hope BTS, Ada J Cole sampai Becky G

5 Lagu Kolaborasi Terbaik J-Hope BTS, Ada J Cole Hingga Becky G. Foto: J-Hope bersama Becky G di lokasi syuting MV Chicken Noodle Soup.-Bighit Music -

HARIAN DISWAY - Ulang tahun ke-30 merupakan momentum istimewa bagi J-Hope BTS. Pada 18 Februari 2024, ia memasuki usia baru yang menandai perjalanan panjangnya dalam industri musik.

Sebagai bentuk penghargaan dan cinta, para ARMY (sebutan fans BTS) membanjiri media sosial dengan doa, harapan, dan ucapan selamat yang hangat. Tagar terkait ulang tahunnya pun menjadi trending topic di Twitter.

Selama 10 tahun lebih berkarier bersama BTS, J-Hope telah menelurkan berbagai karya kolaborasi di luar grup. Menunjukkan bahwa ia adalah musisi yang versatile, bisa beradaptasi dengan berbagai style musik. Namun memiliki akar kuat di musik hiphop dan R&B.

BACA JUGA:Happy J-Hope Day! Film Dokumenter Hope on the Street Nongol Bulan Depan, Ini Detailnya

Berikut ini adalah 5 lagu hasil kolaborasi J-Hope BTS dengan musisi-musisi populer. Baik di Korea maupun di AS.

1. On The Street - J-Hope feat J.Cole


4 Lagu duet J-Hope BTS dengan penyanyi populer, ada J.Cole--Soompi

On the Street adalah hasil kolaborasi epik antara J-Hope BTS dan rapper AS, J Cole. Ia dirilis pada Maret 2023 sebagai digital single terakhir sebelum J-Hope masuk wamil.

Lagu bergenre hiphop ini ditulis oleh J-Hope dan J Cole sendiri, bersama dengan produser BigHit Music, Pdogg. Liriknya adalah tribute buat akar artisitik J-Hope dan persimpangan antara cintanya pada street dance dan hiphop.

Lirik J Cole tidak jauh berbeda. Ia menyoroti perjalanannya sebagai seniman, dan evolusi dari karyanya dari masa ke masa.

Dengan lirik yang menginspirasi dan beat yang groovy, On the Street menghadirkan pesan tentang kegigihan dan perjuangan. Kombinasi suara kedua rapper mampu menciptakan harmoni yang memukau.

On the Street adalah sebuah karya seni yang menampilkan kekuatan kolaborasi lintas genre. Memperkaya dunia musik dengan keindahan dan inspirasi.

BACA JUGA:J-Hope BTS Ulang Tahun ke-30, Ini 5 Penampilan Live Solo Terbaiknya

BACA JUGA:Asyik! 6 Idol Ini Bakal Kelar Wamil 2024, Ada Jin dan J-Hope BTS, Lho!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber