Sinopsis Flex X Cop, Ketika Ahn Bo Hyun Perankan Anak Chaebol yang Jadi Detektif

Sinopsis Flex X Cop, Ketika Ahn Bo Hyun Perankan Anak Chaebol yang Jadi Detektif

Sinopsis Flex X Cop, Drama Baru Ahn Bo Hyun, Pewaris Chaebol yang Bertransformasi Menjadi Detektif--YouTube Disney+ Philippines

HARIAN DISWAY - Gagal move on dari My Demon? Tenang, drakor akhir pekan yang baru siap menggantikan posisi Song Kang dan Kim Yoo Jung di hati pemirsa. Yakni Flex X Cop. Artikel ini membahas sinopsis Flex X Cop. 

Dibintangi oleh Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun, drama ini menawarkan cerita menarik dari seorang chaebol yang tiba-tiba berubah menjadi detektif.

Drama ini juga jadi ajang reuni antara Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun. Setelah keduanya beradu akting dalam Yumi's Cells. Park Ji Hyun tampil sebagai cameo dalam musim pertama Yumi's Cells.

BACA JUGA:Cerita Park Hyung Sik dan Park Shin Hye yang Reuni di Drakor Doctor Slump, Tayang 27 Januari 2024

Dengan total 16 episode, Flex X Cop dijadwalkan tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST di SBS. Fans drakor yang ingin menikmati drama ini dengan subtitle Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia dapat mengaksesnya melalui platform streaming Disney+ Hotstar.

Dengan premis yang menarik, Flex X Cop menjadi salah satu drakor yang dinanti-nanti. Apalagi bagi para penggemar Ahn Bo Hyun dan pencinta genre action-comedy.

Anak Chaebol vs Detektif Berpengalaman


SINOPSIS Flex X Cop, ketika Ahn Bo Hyun perankan anak Chaebol yang jadi detektif. Foto: Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun di episode 1.-SBS-

Flex X Cop mengajak penonton mengikuti kisah seru seorang ahli waris konglomerasi besar alias chaebol. Namanya Jin Yi Soo, yang diperankan oleh Ahn Bo Hyun.

Jin Yi Soo terkenal karena sikapnya yang kekanak-kanakan dan manja. Ia mendapati dirinya diangkat menjadi seorang polisi dalam semalam. Dalam upaya memberantas kejahatan, Jin Yi Soo memanfaatkan koneksi dan pengaruhnya sebagai seorang chaebol.

Sebentar... Kok bisa?

Pada episode pertama yang tayang pada 26 Januari 2024 lalu, Yi Soo tanpa sengaja terlibat perkelahian di jalan. Ia menjadi korban salah tangkap oleh polisi perempuan bernama Lee Kang Hyun (Park Ji Hyun). Ia dipenjara atas kasus penganiayaan.

BACA JUGA:Seru! Sinopsis Omniscient Reader's Viewpoint, Adaptasi Webtoon yang Dibintangi Lee Min Ho dan Jisoo BLACKPINK

BACA JUGA:Sinopsis dan Fakta Sound of Freedom, Film tentang Perdagangan Anak yang Tayang Hari Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: