Sinopsis dan Fakta Sound of Freedom, Film tentang Perdagangan Anak yang Tayang Hari Ini

Sinopsis dan Fakta Sound of Freedom, Film tentang Perdagangan Anak yang Tayang Hari Ini

Sound of Freedom, Film Tentang Perdagangan Anak yang Akan Rilis 24 Januari 2024--

HARIAN DISWAY - Film Sound of Freedom resmi dirilis di bioskop Indonesia hari ini, 24 Januari 2024. Film yang dibintangi Jim Caviezel dan Mira Sorvino ini sudah lebih dulu tayang di AS pada 4 Juli 2023.

Diadaptasi dari kisah nyata, film ini sudah meraup pendapatan global USD 250,5 juta, atau setara dengan Rp 3,93 triliun. Tentang apa sih? Inilah sinopsis film Sound of Freedom yang tayang mulai hari ini.

Sound of Freedom merupakan film bergenre drama thriller. Ia mengisahkan tentang agen pemerintah Amerika Serikat, Timothy Ballard (Jim Caviezel), yang mengungkap jaringan perdagangan anak di Kolombia.

sBACA JUGA:Film Night Swim Tentang Apa Sih? Ini Sinopsis Kisah Kolam Renang Berhantu yang Tayang Pekan Ini

Timothy Ballard, yang merupakan agen khusus Homeland Security Investigations (HSI), membangun Operation Underground Railroad (OUR). Sebuah organisasi anti-perdagangan manusia. Terutama anak-anak yang dijadikan pekerja seks komersial.


SINOPSIS dan fakta Sound of Freedom, film tentang perdagangan anak yang tayang hari ini.-Angel Studios-

Dalam misinya yang berbahaya, Tim menyelamatkan seorang anak laki-laki dan perempuan dari sex trafficking di Kolombia. Yang akhirnya membentuk cerita luar biasa tentang keajaiban dan keberanian.

Menampilkan kisah penyelamatan ratusan anak dari perdagangan manusia, Sound of Freedom menggambarkan misi pribadi mantan agen pemerintah yang memilih untuk bertindak sendiri demi keadilan.

BACA JUGA:Bikin Kangen Avengers, Simak Sinopsis The Marvels yang Tayang Mulai Hari Ini

Jim Caviezel sebelumnya telah sukses memerankan Yesus dalam film The Passion of the Christ pada 2004 lalu. Kini ia membawakan karakter Timothy Ballard dengan penuh dedikasi. Film ini dibesut oleh sutradara Alejandro Monteverde, yang sebelumnya menyutradarai drama sejarah Little Boy (2015).

Sound of Freedom mendapatkan rating 7.7/10 di IMDb. Film ini menjadi salah satu film independen dengan pendapatan tertinggi di AS. Dan menjadi film terlaris ke-10 di Box Office Mojo sepanjang 2023.


SINOPSIS dan fakta Sound of Freedom, film tentang perdagangan anak yang tayang hari ini. -Angel Studios-

Waktu dirilis pada 2023, Sound of Freedom mendapatkan dukungan dari mantan Presiden AS Donald Trump dan kelompok konservatif lainnya. Ia mengajak klub golfnya yang berbasis di New Jersey untuk menonton film Sound of Freedom bersama.

BACA JUGA:Apakah A Haunting in Venice Film Horor? Berikut Sinopsis Kisah Baru Detektif Poirot

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: