Apakah A Haunting in Venice Film Horor? Berikut Sinopsis Kisah Baru Detektif Poirot

Apakah A Haunting in Venice Film Horor? Berikut Sinopsis Kisah Baru Detektif Poirot

APAKAH A Haunting in Venice Film Hantu? Inilah sinopsis dan ulasan film terbaru Hercule Poirot.-20th Century Fox-

HARIAN DISWAY – Film terbaru adaptasi novel Agatha Christie, A Haunting in Venice, sudah meramaikan bioskop Indonesia mulai Rabu, 13 September 2023.

Kenneth Branagh kembali hadir sebagai Detektif Hercule Poirot. Tak hanya membawakan peran utama, aktor asal Inggris itu juga menyutradarai film yang merupakan sekuel dari Death on The Nile tersebut.

A Haunting in Venice diangkat dari novel Agatha Christie yang berjudul Halowe’en Party. Tentu, karya ini tak lepas dari gaya khas misteri dan thriller-nya. Lengkap dengan plot twist yang pastinya tak terduga.

BACA JUGA: Diklaim Paling Seram di Conjuring Universe, Berikut Sinopsis dan 5 Hal tentang The Nun II

Terlebih, Kenneth Branagh mengatakan, A Haunting in Venice mengusung konsep yang berbeda dari kasus-kasus sebelumnya. Yakni, dibumbui unsur supernatural. Waduh, apakah ada hantunya?


APAKAH A Haunting in Venice Film Hantu? Inilah sinopsis dan ulasan film terbaru Hercule Poirot.-20th Century Fox-

Jika Anda belum menyaksikan A Haunting in Venice pada hari perdana pemutaran kemarin, ada baiknya Anda simak dulu sinopsis film ini terlebih dahulu. Tenang, dijamin tidak ada spoiler!

Sinopsis A Haunting in Venice

A Haunting in Venice kembali mengisahkan petualangan detektif Hercule Poirot dalam memecahkan kasus. Setting waktunya adalah masa-masa setelah Perang Dunia II. Tepatnya 1947.

BACA JUGA: Sinopsis The Equalizer 3, dan 5 Hal yang Harus Kamu Tahu Sebelum Menontonnya di Bioskop

Di kota yang romantis dan penuh kemewahan, Venezia, Hercule Poirot berlibur. Ia memang sudah pensiun sebagai detektif. Sekaligus sedang dalam pengasingan.

Tiba-tiba, ia mendapatkan undangan untuk mengunjungi sebuah palazzo (istana) berhantu. Ia diajak menyaksikan sebuah ritual pemanggilan arwah.

Mulanya, ia bersikeras enggan terlibat. Bagi Poirot yang seorang detektif, hal-hal supernatural benar-benar di luar nalarnya.

Namun, mau tidak mau, Poirot harus melibatkan diri. Karena proses pemanggilan arwah tersebut berbuntut dengan kasus kematian misterius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber