Apakah A Haunting in Venice Film Horor? Berikut Sinopsis Kisah Baru Detektif Poirot

Apakah A Haunting in Venice Film Horor? Berikut Sinopsis Kisah Baru Detektif Poirot

APAKAH A Haunting in Venice Film Hantu? Inilah sinopsis dan ulasan film terbaru Hercule Poirot.-20th Century Fox-

BACA JUGA: Sinopsis Blue Beetle, Film Superhero DC yang Underrated Namun (Sebenarnya) Menjanjikan

Dalam trailer yang diluncurkan 20th Century Studios beberapa waktu lalu, terlihat beberapa scene misterius yang menambah kesan angker. Misalnya, jendela di palazzo yang mendadak pecah. Lampu bergantungan pun hancur. Semua terjadi tanpa sebab. Apakah itu hantu?

Situasi itu mendorong Poirot untuk menyelidiki kasus tersebut. Kemampuannya sebagai detektif terkenal kembali diuji. Bedanya, kali ini ia harus berurusan dengan hal gaib.


APAKAH A Haunting in Venice Film Hantu? Inilah sinopsis dan ulasan film terbaru Hercule Poirot.-20th Century Fox-

Lantas, bagaimana kelanjutan kasus Hercule Poirot? Mampukah detektif yang identik dengan kumis tebal itu mengungkapkan kebenaran? Atau akankah ada misteri lain yang terkuak? Silakan nonton sendiri, hehehe…

BACA JUGA: Park Seo-joon Perankan Pelatih Sepak Bola Homeless di Film Dream, Ini Sinopsisnya

Apakah A Haunting in Venice Menakutkan?

Mudah menduga A Haunting in Venice bernuansa horor. Karena nuansa supernaturalnya yang kental itu. Namun, oleh studio, film ini digolongkan ke dalam genre misteri dan thriller.

Apakah menakutkan? Well, ini tentu subjektif. Berbeda buat tiap orang. Yang jelas, A Haunting in Venice menerima rating 12A di Inggris. Artinya, ada kekerasan dan referensi bunuh diri dalam level moderat.

''Film ini memiliki tone yang cukup gelap, dengan konteks supernatural dan tema yang mungkin agak kurang cocok buat anak kecil,'' begitu pernyataan British Board of Film Classification (BBFC) yang dikutip NME.

BACA JUGA: Sinopsis Fubar, Serial Baru Netflix Persembahkan Aksi Kocak Arnold Schwarzenegger

BACA JUGA: Series Jurnal Risa di Disney+! Apakah Bisa Menerormu? Simak Sinopsisnya

Film ini juga menerima rating 3/5 untuk skala horor dan ancaman. Karena di dalamnya terdapat banyak jump scares dan berbagai elemen horor supernatural yang lain.

Dalam review di The New York Times, A Haunting in Venice disebut sebagai film whodunit dengan sentuhan horor. Sayang, hal-hal yang berpotensi menimbulkan kengerian hanya ditaruh asal-asalan di sepanjang film.

''Tapi Branagh berhasil mendorong film ini ke batas-batas kengerian baru yang mendekati horor. Dengan memasukkan elemen-elemen horor klasik seperti tikus yang mengerat, jump scares, dan angle kamera klasik. Misalnya wajah yang tiba-tiba muncul di cermin,'' papar review itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber