Film Night Swim Tentang Apa Sih? Ini Sinopsis Kisah Kolam Renang Berhantu yang Tayang Pekan Ini

Film Night Swim Tentang Apa Sih? Ini Sinopsis Kisah Kolam Renang Berhantu yang Tayang Pekan Ini

FILM Night Swim tentang apa sih? Ini sinopsis kisah kolam renang berhantu yang tayang pekan ini.-Universal-

HARIAN DISWAY - Duo maestro film horor, James Wan dan Jason Blum, berkolaborasi memproduksi Night Swim. Sebuah film horor terbaru yang tayang di bioskop mulai Kamis, 5 Januari 2024. Tentang apa, sih? Dan sengeri apa?

Well, James Wan adalah sosok di balik Insidious, The Conjuring, The Nun, dan segala turunannya. Judulnya saja sudah bikin merinding.

Sedangkan Jason Blum adalah CEO Blumhouse Production yang memproduksi film-film seperti Paranormal Activity, Ouija, Halloween, hingga film-film thriller top seperti Get Out, Us, dan The Black Phone.

BACA JUGA:Berani Nonton? Ini Rekomendasi 5 Film Horor yang Cocok Buat Menemani Malam Halloween

BACA JUGA:Aquaman and the Lost Kingdom Bakal Jadi Film Terakhir Jason Momoa sebagai Superhero DC, Ini Sebabnya

Maka, bayangkan ketika mereka berdua berkolaborasi. Hal itu bikin Night Swim dinanti-nanti oleh para penggemar film horor.


FILM Night Swim tentang apa sih? Ini sinopsis kisah kolam renang berhantu yang tayang pekan ini. Foto: Wyatt Russell dan Kerry Condon sebagai suami istri di Night Swim.-Universal-

Dan ekspektasi mereka lumayan terpenuhi. James Wan dan Jason Blum menugasi Bryce McGuire sebagai sutradara. Night Swim pun berhasil menghadirkan teror di awal tahun 2024 yang baru berjalan 6 hari ini...

Penasaran kepingin menonton? Simak dulu sinopsis film Night Swim di bawah ini.

Film Night Swim mengisahkan tentang sebuah keluarga yang baru saja pindah ke rumah yang baru. Keluarga itu terdiri dari ayah, Ray Waller (Wyatt Russell), Ibu, Eve (Kerry Condon) serta kedua anaknya yang bernama Izzy dan Elliot. Rumah itu sudah lama ditinggalkan oleh pemilik terdahulu.

BACA JUGA:Apakah A Haunting in Venice Film Horor? Berikut Sinopsis Kisah Baru Detektif Poirot

Mereka pindah lantaran sang ayah, Ray Waller, pensiun dini dari profesinya. Ia adalah pemain bisbol profesional. Namun, kariernya mandeg karena menderita sebuah penyakit. Keluarga itu mencari alternatif untuk memulihkan kondisi Ray.

Demi mencari suasana baru sekaligus mencari terapi bagi penyakitnya, Ray mengajak keluarga kecilnya pindah ke rumah baru. Rumah itu dilengkapi kolam renang pribadi.


FILM Night Swim tentang apa sih? Ini sinopsis kisah kolam renang berhantu yang tayang pekan ini.-Universal-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber