Berani Nonton? Ini Rekomendasi 5 Film Horor yang Cocok Buat Menemani Malam Halloween

Berani Nonton? Ini Rekomendasi 5 Film Horor yang Cocok Buat Menemani Malam Halloween

BERANI nonton? Ini rekomendasi 5 film horor yang cocok buat menemani malam Halloween.-Warner Bros.-

HARIAN DISWAY - Perayaan favorit banyak orang, Halloween, tiba hari ini 31 Oktober 2023. Demi merayakan malam Halloween yang mencekam tapi riang gembira, banyak orang menggeber pesta kostum.

Nah, bagi Anda yang tidak pergi ke party mana pun malam ini, Halloween bisa tetap terasa menyeramkan. Tonton saja film horor favorit Anda, yang paling seram kalau bisa. Niscaya nuansa Halloween akan terpatri kuat sampai besok pagi.

Jika Anda bingung memilih ratusan film yang ada di layanan streaming, berikut rekomendasi 5 film horor yang cocok buat menemani malam Halloween Anda. Selamat menonton dan menjerit.

BACA JUGA: Rekomendasi Game Horor: I’m On Observation Duty 6!

BACA JUGA: Apakah A Haunting in Venice Film Horor? Berikut Sinopsis Kisah Baru Detektif Poirot

1. Scary Stories to Tell in the Dark (2019)

(bisa disaksikan di Prime Video dan AppleTV+)


BERANI nonton? Ini rekomendasi 5 film horor yang cocok buat menemani malam Halloween.-Lionsgate Film-

Plot film ini ditulis oleh juru cerita brilian, Guillermo Del Toro. Ber-setting waktu tahun 1968, film ini mengisahkan tentang sekelompok remaja yang mengunjungi rumah angker di dengan pekarangan luas di Mill Valley, Pennsylvania.

Mereka menemukan sebuah buku misterius. Dalam kelompok itu, ada seorang bocah badung bernama Tommy yang terkenal suka menjaili kawan-kawannya. Ia menghilang keesokan harinya, setelah memukul orang-orangan sawah di pekarangan rumah.

Hari demi hari berlalu. Anak-anak itu mulai dikejar-kejar kematian seperti apa yang tertulis di dalam buku misterius yang mereka temukan.

Menggabungkan horor slasher dengan unsur supernatural, film ini cocok buat mereka yang takut hantu. Tapi kepingin uji nyali. Film ini tidak ada penampakan hantunya, tapi asli serem!

BACA JUGA: Film Horor Evil Dead Rise tayang di Bioskop 5 Mei 2023, Ini Sinopsisnya

BACA JUGA: Review Film Sewu Dino: Horor Folk Asyik yang Penuh Intrik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber