Berani Nonton? Ini Rekomendasi 5 Film Horor yang Cocok Buat Menemani Malam Halloween

Berani Nonton? Ini Rekomendasi 5 Film Horor yang Cocok Buat Menemani Malam Halloween

BERANI nonton? Ini rekomendasi 5 film horor yang cocok buat menemani malam Halloween.-Warner Bros.-

2. Scream VI (2023)

(bisa disaksikan di Prime Video)


BERANI nonton? Ini rekomendasi 5 film horor yang cocok buat menemani malam Halloween.-Warner Bros.-

Scream VI merupakan lanjutan dari saga Scream sebelumnya. Film ini bercerita tentang rangkaian pembunuhan yang dilakukan oleh Ghostface baru yang berkeliaran mengincar sang karakter utama, Samantha.

Dibintangi Melissa Barrera dan Jenna Ortega, film ini berhasil menarik banyak peminat. Tak hanya penggemar Scream di era 2000-an yang nonton. Penggemar baru pun berdatangan.

Meski begitu, persiapkan diri Anda saat ingin menonton film ini. Pasalnya film ini menampilkan adegan-adegan intens yang sadis. Jika kamu penyuka film dengan genre slasher, maka film ini cocok Anda jadikan opsi tontonan horror dalam perayaaan Halloween kali ini.

BACA JUGA: Diklaim Paling Seram di Conjuring Universe, Berikut Sinopsis dan 5 Hal tentang The Nun II 

3. Sleepy Hollow (1999)

(bisa disaksikan di Prime Video dan AppleTV+)


BERANI nonton? Ini rekomendasi 5 film horor yang cocok buat menemani malam Halloween.-War-

Salah satu horor klasik yang tidak menyeramkan, tapi cukup bikin penasaran. Sleepy Hollow diadaptasi dari novel The Legend of Sleepy Hollow (1820) karya Washington Irving.

Meski memiliki plot yang berbeda dari cerita aslinya, film yang dibintangi Johnny Depp dan Michael Gambon ini berhasil meraih piala Oscar untuk tata artistik terbaik.

BACA JUGA: Perjanjian Gaib, Menghidupkan Kembali Genre Film Horor Komedi Indonesia

Film ini bercerita tentang seorang polisi yang ditugaskan untuk mengusut kasus pembunuhan misterius di sebuah desa terpencil bernama Sleepy Hollow. Setiap korban yang dibunuh ditemukan sudah tak berkepala.

Apakah si pembunuh benar-benar roh halus yang kejam? Atau kriminal biasa? Memiliki alur cerita dan visual menarik, film besutan Tim Burton ini layak masuk ke dalam list film wajib tonton pada Halloween kali ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber