Perjanjian Gaib, Menghidupkan Kembali Genre Film Horor Komedi Indonesia

Perjanjian Gaib, Menghidupkan Kembali Genre Film Horor Komedi Indonesia

Perjanjian Gaib oleh Hadrah Daeng Ratu-Google-Medcom.id

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Sebuah film bergenre horor dan komedi kembali tayang ke layar lebar Indonesia, berjudul Perjanjian Gaib. Dua genre itu paling digandrungi di Indonesia setelah drama. Hal itu didasarkan survei Databoks Katadata .

Cerita horor Indonesia memiliki ciri khas dimana alunan musik dan permainan warna yang bernuansa gelap dan mencekam. Membuat penonton merinding serta adrenalin pun ikut meningkat.

Film ini digarap oleh sutradara Hadrah Daeng Ratu, dan diproduksi Cakra Film Indonesia bersama dengan Maxima Pictures, Sinergi Production, dan Maxstream.

Perjanjian Gaib mengadaptasi kejadian nyata seorang manusia yang melakukan sebuah ritual perjanjian dengan makhluk halus. Ritual tersebut dilakukan untuk mendapatkan kehidupan atau harta kekayaan secara instan.


Poster Film Perjanjian Gaib 2023-Google-IMDb.com

Film Perjanjian Gaib menceritakan kisah sepasang suami istri yang terlilit permasalahan ekonomi, mereka bingung bagaimana cara memperbaiki permasalahan tersebut. Tidak mau susah, suami istri tersebut mendapat godaan dari bisikan setan sehingga mereka memilih cara instan untuk mendapat kekayaan. Yakni dengan melakukan sebuah perjanjian dengan makhluk gaib.

Perjanjian itu berisi tentang sang suami istri melakukan pertukaran nyawa yang setimpal yakni nyawa manusia. Setelah melakukan perjanjian dengan makhluk halus, mereka kemudian mencari dan mendapatkan sebuah pekerjaan untuk mengurus seorang nenek tua yang kaya raya.

Kisah mencekam pun dimulai, tidak berselang lama setelah nenek tua tersebut meninggal karena terpengaruh oleh perjanjian yang dilakukan suami istri. Teror pun mulai menghantui mereka.

Dialog dikemas dengan lucu nan jenaka namun masih berasa menyeramkan. Film ini nantinya akan dibintangi oleh aktris Ayu Laksmi, Dennis Adishwara, Della Dartyan dan masih banyak lainnya.

Perjanjian Gaib akan tayang perdana di bioskop pada 9 Maret 2023. Bagaimana keseruan cerita mencekam yang dialami oleh suami istri tersebut? Nantikan di bioskop layar lebar terdekat diseluruh Indonesia! (Awanda Kautsar Ramadhan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: