Film Horor Evil Dead Rise tayang di Bioskop 5 Mei 2023, Ini Sinopsisnya

Film Horor Evil Dead Rise tayang di Bioskop 5 Mei 2023, Ini Sinopsisnya

POSTER film Evil Dead Rise menampilkan seorang ibu yang dirasuki iblis.-New Line Cinema-

HARIAN DISWAYInstallment kelima dari franchise Evil Dead, Evil Dead Rise, bakal tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada Jumat, 5 Mei 2023. Mengangkat genre horor supernatural, film ini sangat dinanti-nanti oleh penggemar fanatiknya.

Evil Dead Rise disutradarai oleh Lee Cronin. Menceritakan tentang sepasang saudari, Beth (Lily Sullivan) dan Ellie (Alyssa Sutherland), yang harus melawan iblis. Setelah melalui proses syuting panjang, Evil Dead Rise mengalami banyak perubahan dari sebelumnya. Yakni lokasinya. Penasaran? Inilah sinopsisnya.

Cerita Evil Dead Rise bermula dari Beth yang sedang mengunjungi kakak perempuannya Ellie, di Los Angeles. Ellie adalah ibu tiga anak. Salah seorang anaknya, Danny (Morgan Davies), menemukan sebuah kitab. Namanya Necromonicon. Tak disangka, penemuan tersebut menghadirkan malapetaka bagi mereka semua. Ellie dirasuki iblis!

Iblis itu begitu kejam. Membuat Ellie berusaha membunuh siapa pun yang ada di sekitarnya. Tak peduli itu adik dan anak-anaknya sendiri. Teror iblis yang merasuki Ellie dijamin bakal bikin merinding sepanjang film.

Film ini memunculkan banyak adegan berdarah. Tak hanya itu, Evil Dead Rise juga mengandung adegan sadis, kekerasan, dan bahasa tidak senonoh. Karena itu, film ini tidak diperuntukkan untuk anak di bawah 17 tahun.

Namun jangan risau. Selain mencekam dan menebar jump scare, tentunya banyak hal-hal menarik dalam Evil Dead Rise. Bagaimana nasib Beth dan tiga keponakannya? Apakah mereka bakal selamat dari Ellie yang dirasuki iblis? Apakah ini bakal jadi akhir dari saga Evil Dead? Seluruh pertanyaan tersebut akan terjawab dalam Evil Dead Rise yang tayang besok. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the hollywood reporter