Aquaman and the Lost Kingdom Bakal Jadi Film Terakhir Jason Momoa sebagai Superhero DC, Ini Sebabnya

Aquaman and the Lost Kingdom Bakal Jadi Film Terakhir Jason Momoa sebagai Superhero DC, Ini Sebabnya

AQUAMAN and the Last Kingdom bakal jadi film terakhir Jason Momoa sebagai superhero DC, ini sebabnya.-Warner Bros.-

HARIAN DISWAY - Aquaman and the Lost Kingdom (atau Aquaman 2) kemungkinan besar jadi film terakhir Jason Momoa sebagai Aquaman. Kisah superhero dengan nama alias Arthur Curry itu kemungkinan besar tidak dilanjutkan.

Aquaman and the Lost Kingdom yang saat ini sedang diputar di bioskop merupakan film terakhir yang tayang di bawah bendera DC Extended Universe (DCEU).

Franchise itu dibubarkan karena beberapa hal. Yang pertama karena pergantian pucuk pimpinan DC Studios. Yang kedua, karena film-film terakhirnya tidak laku. The Flash dan Shazam! Fury of the Gods tidak memenuhi target box office para bos Warner Bros.

BACA JUGA:7 Hal Seru Tentang The Flash, Superhero Terbaru DC yang Sedang Tayang di Bioskop

Ketika bos baru DC Studios, James Gunn dan Peter Safran memaparkan rencana besar mereka tahun lalu, keduanya sama sekali tidak menyebut-nyebut tentang Aquaman. Meskipun, Safran sempat bilang bahwa Jason Momoa masih mungkin bergabung dengan proyek mereka.


AQUAMAN and the Last Kingdom bakal jadi film terakhir Jason Momoa sebagai superhero DC, ini sebabnya. Foto: Jason Momoa sebagai Aquaman..-Warner Bros.-

Meski begitu, baik Jason Momoa maupun sutradara James Wan sendiri tidak yakin apakah kisah Arthur Curry sang penguasa Atlantis itu akan dilanjutkan oleh studio.

"Aquaman 2 telah merampas banyak, banyak sekali hal dari hidupku. Ia mengambil waktuku begitu banyak. Sehingga yang kupikirkan saat ini hanyalah beristirahat panjang," papar James Wan kepada Entertainment Weekly pada September lalu.

BACA JUGA:The Flash Bidik Pendapatan Opening Weekend Rp 2,3 Triliun

BACA JUGA:Masih Disayang DC Studios, Ini Daftar Kontroversi Bintang The Flash Ezra Miller

Sedangkan Jason Momoa bilang begini, "Aku pikir ini (Aquaman and the Lost Kingdom, Red) enggak perlu jadi film terakhir. Tapi itu bukan pilihan."

Jason Momoa menambahkan, James Gunn dan Peter Safran (yang merupakan produser Aquaman) ingin memulai sesuatu yang baru. "Dan aku tidak yakin Aquaman jadi bagian dari sesuatu yang baru itu," ucapnya pasrah.

Tanda-tanda Aquaman tidak berlanjut cukup terlihat di film Aquaman and the Lost Kingdom. Plot film yang dirilis pada 22 Desember 2023 itu sama sekali tidak dibuat menggantung seperti film-film franchise lainnya.

BACA JUGA:‘The Batman’ Bakal Jadi Film Batman dengan Durasi Terpanjang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: entertainment weekly