Sedih! Song Kang dan Hwang Minhyun Siap-Siap Wamil, Ini Detailnya

Sedih! Song Kang dan Hwang Minhyun Siap-Siap Wamil, Ini Detailnya

SEDIH! Song Kang dan Hwang Minhyun siap-siap wamil, ini detailnya. Foto: Song Kang dalam konferensi pers drama terakhirnya, My Demon. -Namoo Actors-

HARIAN DISWAY - Fans drakor harus rela kehilangan dua aktor tampan untuk sementaru waktu. Song Kang dan Hwang Minhyun sedang bersiap menjalkan tugas negara, yakni wajib militer (wamil).

Song Kang bakal pergi mulai 2 April 2024. Sedangkan Minhyun lebih cepat. Bintang Alchemy of Souls dan My Lovely Liar itu bakal masuk kamp pelatihan pada 21 Maret 2024 mendatang.

"Kami berterima kasih sedalam-dalamnya kepada fans atas cinta dan dukungan yang selalu dicurahkan kepada aktor Song Kang. Dan kini, sudah waktunya ia menjalani wajib militer," begitu keterangan resmi Namoo Actors, agensi Song Kang, pada 29 Februari 2024.

BACA JUGA:Song Kang Tampil Super Keren di Sweet Home Season 2, Begini Persiapannya

"Song Kang akan mendaftar sebagai tentara aktif di Angkatan Darat Republik Korea pada Selasa, 2 April," lanjut Namoo Actors.


SEDIH! Song Kang dan Hwang Minhyun siap-siap wamil, ini detailnya. Foto: Song Kang dalam drama terakhirnya, My Demon.-Netflix-

Agensi menjelaskan, tidak ada acara khusus yang digeber untuk melepas Song Kang memasuki kamp latihan. Ia akan masuk secara diam-diam. Untuk menghindari risiko-risiko keamanan di lokasi.

Maka, fans diminta tidak berkumpul di lokasi kamp latihan militer pada hari Song Kang enlist. "Doakan saja Song Kang bisa menjalankan tugas dengan baik, dan kembali dalam keadaan sehat dan semakin dewasa," pesan Namoo Actors.

BACA JUGA:Jaehyun NCT Jadi Brand Ambassador Prada, Ke Milan Bareng Song Kang

Imbauan yang sama dirilis Pledis Entertainment, agensi Hwang Minhyun. Mereka meminta fans tidak melepas Minhyun pada hari ia masuk kamp militer nanti. Semua support bisa disampaikan melalui media sosial aktor 28 tahun tersebut.

"Kirimkan saja pesan-pesan hangat dan dukungan kalian kepada Hwang Minhyun lewat Weverse," tulis Pledis.

Sebelum berangkat wamil, Minhyun memberi kenang-kenangan berharga buat fans. Ia akan merilis single digital berjudul Lullaby pada 13 Maret 2024 mendatang.


SEDIH! Song Kang dan Hwang Minhyun siap-siap wamil, ini detailnya. Foto: Hwang Minhyun dalam photo concept single Lullaby.-Pledis Entertainment-

Single itu sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar. Karena merupakan comeback Minhyun sebagai penyanyi setelah setahun lebih. Ia terakhir kali merilis musik pada Februari 2023. Tepatnya lewat album bertajuk Truth or Lie, dengan single utama Hidden Side.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber