Sedih! Song Kang dan Hwang Minhyun Siap-Siap Wamil, Ini Detailnya

Sedih! Song Kang dan Hwang Minhyun Siap-Siap Wamil, Ini Detailnya

SEDIH! Song Kang dan Hwang Minhyun siap-siap wamil, ini detailnya. Foto: Song Kang dalam konferensi pers drama terakhirnya, My Demon. -Namoo Actors-

BACA JUGA:Ketika Song Kang Tak Lagi Jadi Buaya

BACA JUGA:5 Drakor Nam Joo Hyuk yang Wajib Ditonton Sambil Menunggu Kelar Wamil

Tak hanya single baru. Penyanyi idol yang populer lewat boy group Wanna One itu juga bakal berpamitan langsung melalui sebuah fan meeting. Bertajuk The Peach Garden, fan meeting itu digelar pada 8-10 Maret 2024 di Seoul.

Di ajang itu juga, Minhyun bakal membawakan sing barunya, Lullaby, secara live untuk kali pertama.

Sementara itu, belum ada informasi terkait drama Song Kang yang akan tayang selama ia menjalani wamil. Hanya saja, dalam beberapa bulan belakangan, aktor yang akan genap berusia 30 tahun pada 23 April mendatang itu sudah ngebut membintangi beberapa drama sekaligus.


SEDIH! Song Kang dan Hwang Minhyun siap-siap wamil, ini detailnya. Foto: Hwang Minhyun dalam photo concept single Lullaby.-Pledis Entertainment-

Pada 1 Desember 2023, serialnya, Sweet Home Season 2, tayang di Netflix. Sepekan sebelumnya, pada akhir November 2023, ia sudah nongol dalam drakor romantis berjudul My Demon bersama Kim Yoo Jung.

BACA JUGA:Jimin BTS Hampir Lulus Latihan Dasar Wamil, Ini Surat Cintanya Buat ARMY

BACA JUGA:Salut! V dan RM BTS Lulus Pelatihan Dasar Wamil Sebagai Trainee Elite, Ini Isi Pidatonya

Drama itu meraih popularitas luar biasa di luar Korea. Dan selalu masuk 10 besar show paling banyak ditonton di Netflix berbagai negara, termasuk Indonesia. Visual Song Kang sebagai iblis yang mengabulkan permintaan manusia dengan bayaran nyawa mereka benar-benar membius pencinta drama.

Song Kang telah dikonfirmasi kembali membintangi Sweet Home musim ketiga. Namun, belum diketahui kapan serial orisinal Netflix itu tayang.

Anyway, selamat wamil Song Kang dan Hwang Minhyun. Kembalilah dengan selamat! (*)   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber