Jimin BTS Hampir Lulus Latihan Dasar Wamil, Ini Surat Cintanya Buat ARMY

Jimin BTS Hampir Lulus Latihan Dasar Wamil, Ini Surat Cintanya Buat ARMY

JIMIN BTS hampir lulus latihan dasar wamil, ini surat cintanya buat ARMY. -Bighit Music -

HARIAN DISWAY - ARMY dipastikan tidak akan kesepian selama para member BTS menjalani wajib militer. Selain rajin memberikan konten-konten baru, para RM dkk sering sekali memberi kabar.

Setelah RM dan V mengunggah foto mereka lulus latihan dasar wamil, hari ini, 17 Januari 2024 giliran Jungkook dan Jimin yang menyapa penggemar. Rupanya, mereka juga sudah menuntaskan basic training. Tinggal menunggu upacara kelulusan besok, 18 Januari 2024.

Pada Rabu siang, Jungkook yang lebih dulu menulis di platform Weverse. Ia hanya menulis satu kata: "Persatuan!"

BACA JUGA:Salut! V dan RM BTS Lulus Pelatihan Dasar Wamil Sebagai Trainee Elite, Ini Isi Pidatonya

Itu saja sudah langsung membuat seluruh fandom menggila. Kata kunci Jungkook langsung trending di platform X (dulu Twitter). Ada lebih dari 300 ribu cuitan yang mengandung nama maknae BTS tersebut.


JIMIN BTS hampir lulus latihan dasar wamil, ini surat cintanya buat ARMY.-Weverse-

Menjelang sore, giliran Jimin yang berkomunikasi dengan ARMY. Alih-alih menulis panjang lebar di kolom Weverse, ia menulis surat dengan tangan. Lalu kertasnya difoto. Dan diunggah ke Weverse. Cowok 28 tahun itu memang romantis.

"ARMY, apakah kalian baik-baik saja dan sehat?" Jimin membuka obrolan dengan fans di awal surat.

"Besok aku akan mengikuti upacara kelulusan (dari latihan dasar militer). Sebulan lebih telah berlalu. Kadang terasa lama, tapi karena Jungkook ada di sampingku, aku merasa latihan ini berlalu lebih cepat," tutur Jimin.

BACA JUGA:Gila! Jungkook BTS Dapat 4 Nominasi People's Choice Awards, Ini Komentarnya

BACA JUGA:Artistik! V dan RM Pamer Interior Rumah di BTS Monument: Beyond The Star

Jimin dan Jungkook mulai masuk Pusat Pelatihan Angkatan Darat di Nonsan pada 12 Desember 2023 lalu. Ia belum terlalu lama berpisah dengan ARMY. Namun, pelantun Closer Than This itu mengaku sudah kangen berat.

Ia juga membagikan sekelumit aktivitasnya di barak militer. Terutama tentang Jungkook, yang menjalani latihan bersamanya.


JIMIN BTS hampir lulus latihan dasar wamil, ini surat cintanya buat ARMY. Foto: Jimin (kiri) dan Jungkook waktu baru masuk wamil, 12 Desember 2023.-Bighit Music -

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: weverse