Gila! Jungkook BTS Dapat 4 Nominasi People's Choice Awards, Ini Komentarnya

Gila! Jungkook BTS Dapat 4 Nominasi People's Choice Awards, Ini Komentarnya

GILA! Jungkook BTS dapat 4 nominasi People's Choice Awards, ini komentarnya.-AllKPop-

HARIAN DISWAY - Jungkook BTS lagi-lagi membuat ARMY (sebutan fans BTS) bangga. Setelah meraih trofi Billboard Music Awards 2023 dan MTV Europe Music Awards 2023, ia kembali berpeluang meraih penghargaan bergengsi lain di AS.

Jungkook berhasil menembus nominasi di ajang penghargaan People’s Choice Awards 2024. Acara ini akan digelar pada tanggal 18 Februari 2024.

Sebagaimana layaknya acara awards lain, People’s Choice Awards juga didominasi oleh musisi-musisi hebat AS. Namun, Jungkook dengan gagah masuk ke dalam jajaran nomine. Bukan hanya 1 kategori, melainkan 4 sekaligus!

BACA JUGA:Daebak! Lagi Wamil, Jungkook BTS Sabet 2 Awards dan Cetak Sejarah di Golden Disc Awards 2024


Bikin Bangga! Jungkook BTS Masuk Dalam 4 Kategori Berbeda Di People's Choice Awards-Calvin Klein-

Maknae (member termuda) BTS itu menjadi nominee di kategori Male Artist of The Year, Pop Artist of The Year, New Artist of The Year, dan Collaboration Song of The Year dengan lagu Seven.

Melalui akun X resmi BTS, Jungkook mengungkapkan terima kasihnya dinominasikan di 4 kategori sekaligus.

"Aku ingat bahagia sekali menerima penghargaan People's Choice Awards dengan member BTS yang lain," kenang Jungkook, yang saat ini sedang wamil.

"Sebagai artis solo, aku benar-benar merasa terhormat telah dinominasikan di 4 kategori itu. Terima kasih atas segala cinta dan dukungan kalian," lanjut pernyataan resmi itu, diakhiri dengan tagar#BTSARMY dan hati warna ungu.

BACA JUGA:Jungkook Bahas Tato, ARMY, Hingga Pengaruh Member BTS dalam Album Golden

BACA JUGA:Jungkook BTS Buka-bukaan Soal Gaya Nyetrik di Foto 3D dan Rahasia di Kolaborasinya dengan Charlie Puth

Di semua kategori itu, Jungkook bersaing dengan banyak musisi kelas atas AS. Di Male Artist of the Year, misalnya, ia head-to-head dengan nama-nama besar seperti Drake, The Weeknd, Post Malone, dan Bad Bunny.

Di kategori Pop Artist of the Year tidak kalah mengerikan. Semua lawannya bisa dibilang kelas berat dan langganan meraih awards. Yakni Miley Cyrus, Doja Cat, Dua Lipa, Billie Eilish, Olivia Rodrigo, dan Taylor Swift.

Hal itu membuktikan bahwa Jungkook setara dengan mereka dari segi kualitas dan musikalitas. Padahal, cowok berusia 26 tahun itu baru terjun sebagai solois pada Juli 2023 lalu.

BACA JUGA:Malam Indah Jungkook BTS: Masuk Top 10 Spotify Wrapped dan 2 Awards di MAMA 2023


Bikin Bangga! Jungkook BTS Masuk Dalam 4 Kategori Berbeda Di People's Choice Awards-@peopleschoice-X

Sementara itu, di kategori New Artists of The Year, pelantun Standing Next to You itu harus bersaing dengan Coi Leray, Ice Spice, Jelly Roll, Noah Kahan, Peso Pluma, Pink Pantheress, dan Stephen Sanchez yang sama-sama musisi baru.

Di kategori terakhir, yakni Collaboration Song of The Year, Seven ft. Latto harus bersaing dengan Lil Durk dengan lagunya All My Life ft. J. Cole. Nicki Minaj dan Ice Spice with Aqua dengan lagu mereka yang berjudul Barbie World.

Saingan lainnya adalah Karol G dan Shakira dengan lagu TQG. Eslabon Armando X Peso Pluma dengan Ella Baila SolaFirst Person Shooter yang merupakan lagu Drake dan J. Cole. Zack Bryan dan Kacey Musgraves dengan lagu I Remember Everything. Dan yang terakhir adalah Un x100to milik Grupo Frontera dan Bad Bunny.

BACA JUGA:Super Kiyowo! Akhirnya Jungkook BTS Pamer Rambut Cepak saat Face Time dengan V

BACA JUGA:RM, Jimin, V, Jungkook BTS Pamit Wamil di Live Weverse, Kepala Botak Si Maknae Bikin Salfok

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Jungkook masuk nominasi People’s Choice Awards. Sebelumnya, pada tahun 2022 lalu, Jungkook juga pernah memborong piala di People's Choice Awards 2022 bersama para member BTS yang lain.

Mereka menang dalam kategori The Group of 2022 dan The Concert Tour of 2022. Sedangkan Jungkook sendiri berhasil memenangkan penghargaan The Collaboration Song of 2022 berkat lagu Left and Right yang merupakan kolaborasinya dengan Charlie Puth.

BACA JUGA:8 Lagu K-Pop Masuk Daftar 100 Lagu Terbaik 2023 versi Rolling Stone, Posisi Seven Jungkook Bikin Kaget!

ARMY tidak perlu berkecil hati dengan saingan Jungkook yang mengerikan. Karena, kita bisa memenangkan Jungkook dengan rajin voting.

Ya, sesuai namanya, People's Choice Awards menerapkan sistem voting yang bisa diikuti oleh oleh semua orang yang ingin mendukung jagoan mereka. Voting dapat dilakukan mulai 11 Januari hingga 19 Januari 2024 tengah malam melalui alamat situs http://www.votepca.com/.

So, ARMY, tunggu apa lagi? Ayo gas vote untuk dukung maknae kesayangan! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people's choice