Tayang 9 Maret, Intip 5 Pemain Queen of Tears yang Pesonanya Enggak Main-Main

Tayang 9 Maret, Intip 5 Pemain Queen of Tears yang Pesonanya Enggak Main-Main

Yuk Intip Para Pemain Drama Queen of Tears yang Bertabur Bintang--TvN

Park Sung Hoon mulai banyak dikenal berkat drama fenomenal pada 2023 lalu, The Glory. Ia dijuluki sebagai "Mas Tumbal Proyek" oleh netizen. Gara-gara berperan sebagai tukang bully yang berakhir mati sia-sia.

Dalam Queen of Tears, Park Sung Hoon akan berperan sebagai Yoon Eun Sang. Ia adalah pakar investasi yang sudah lama tinggal diluar negeri. Ia kembali ke Korea untuk menjalin kerja sama dengan Queens Group.

Di luar portofolio di bidang investasi, tak ada yang mengetahui latar belakang Yoon Eun Sang. Kehidupan pribadinya tertutup rapat. Apakah ia orang baik-baik? Ataukah ia datang untuk menghancurkan Queens Group?

BACA JUGA:Lee Jae Wook Pacaran dengan Karina Aespa, Ini 5 Drama Populer yang Dibintanginya

4. Kwak Dong Yeon


Yuk Intip Para Pemain Drama Queen of Tears yang Bertabur Bintang--TvN

Kwak Dong Yeon akan memerankan sosok Hong Soo Chul, adik Hong Hae In yang dipasang sebagai CEO Queen Mart. Ia adalah cowok ceria dan cenderung polos. Sangat berbanding terbalik dengan kakaknya.

Hong Soo Chul terpikat pada Cheon Da Hye (diperankan Lee Joo Bin) yang bijaksana dan penyayang. Kehidupan pernikahan mereka terlihat bahagia karena keduanya saling menyayangi.

Nama Kwak Dong Yeon mulai mencuat di kalangan fans internasional ketika ia membintangi drakor Vincenzo bersama Song Joong Ki dan Ok Taecyeon pada 2021. Sejak itu, ia makin sering mendapatkan tawaran sebagai pemeran utama.

BACA JUGA:Maraton! 7 Drakor Baru yang Tayang Maret 2024, Ada Cha Eun Woo Sampai Kim Soo Hyun

BACA JUGA:Setelah A Killer Paradox, Choi Woo Shik Bintangi Melo Movie, Tentang Apa?

Tercatat, setelah Vincenzo, Kwak Dong Yeon membintangi Big Mouth, Gaus Electronics, hingga Monstrous. Meski masih berusia 26 tahun, range aktingnya terbukti sangat luas.

Ia bisa bertingkah super serius, jahat, sekaligus pengecut seperti di Vincenzo. Bisa jadi preman seperti di Monstrous. Juga bisa superlawak seperti di Gaus Electronic. Jangan lupa. Ia juga membintangi film superkocak 6/45.

5. Lee Joo Bin


Yuk Intip Para Pemain Drama Queen of Tears yang Bertabur Bintang--TvN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber