Lee Jae Wook Pacaran dengan Karina Aespa, Ini 5 Drama Populer yang Dibintanginya

Lee Jae Wook Pacaran dengan Karina Aespa, Ini 5 Drama Populer yang Dibintanginya

5 Drama aktor Lee Jae Wook yang dikabarkan pacaran dengan Karina aespa--Instagram @jxxvvxxk

HARIAN DISWAY - Aktor Lee Jae Wook saat ini menjadi perbincangan hangat di media sosial gara-gara berpacaran dengan Karina aespa. Berita kencan tersebut muncul ketika drama terbarunya akan tayang dalam waktu sangat dekat.

Ya, drakor baru Lee Jae Wook yang berjudul The Impossible Heir dirilis tepat hari ini, 28 Februari 2024. Gara-gara itu juga, agensi Lee Jae Wook meminta fans untuk menghormati privasi sang aktor selama dramanya tayang.

Sejak debut pada 2018, sepanjang kariernya, Lee Jae Wook sudah membintangi 10 drama. Ia juga membintangi dua film. Salah satunya Kill Boksoon, film Netflix yang tayang tahun lalu.

BACA JUGA:Lee Jae Wook dan Karina aespa Dikabarkan Berpacaran, Ini Kata Agensi

Nah, bagi Anda yang penasaran seberapa keren pacar baru Karina aespa itu, berikut 5 rekomendasi yang dibintangi Lee Jae Wook. Dijamin bakal ngefans pada aktor berusia 25 tahun tersebut!

1. Alchemy of Souls


5 Drama aktor Lee Jae Wook yang dikabarkan pacaran dengan Karina aespa, Alchemy of Souls--

Drakor Alchemy of Souls telah menarik perhatian penonton selama dua musim berturut-turut. Mengisahkan tentang sebuah sihir kuno dan terlarang. Yang memungkinkan pelakunya bertukar jiwa.

Lee Jae Wook memerankan karakter bernama Jang Wook. Anak keluarga Bangsawan Gang yang kemampuan sihirnya dibatasi oleh ibunya. Saat dewasa, ia terlibat petualangan dengan seorang perempuan yang mempraktikan sihir Alchemy of Soul.

Pada musim pertama, Lee Jae Wook beradu akting dengan Jung So Min. Musim berikutnya, ia beradu akting dengan Go Yoon Jung. Aktor bertabur visual, kisah yang penuh misteri, intrik, dan ketegangan, sukses membetot perhatian fans.

BACA JUGA:Kata Lee Jae-wook Soal Alchemy of Souls Bagian 2

BACA JUGA:Setelah A Killer Paradox, Choi Woo Shik Bintangi Melo Movie, Tentang Apa?

Dengan plot yang menjanjikan dan disajikan dalam format yang unik, Alchemy of Souls berhasil meraih rating tertinggi 10,603% di Seoul metropolitan. Ia juga menjadi nomor 1 di Netflix berbagai negara.

Kehadiran Lee Jae Wook sebagai salah seorang karakter utama memberikan warna tersendiri dalam pengembangan cerita yang kompleks dan menghibur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber