Lee Jae Wook dan Karina aespa Dikabarkan Berpacaran, Ini Kata Agensi

Lee Jae Wook dan Karina aespa Dikabarkan Berpacaran, Ini Kata Agensi

Dispatch kabarkan Lee Jae Wook dan Karina Aespa kencan, ini kata agensi--X @iconickdramas

HARIAN DISWAY - Berita mengejutkan datang dari Dispatch pagi ini, 27 Februari 2024. Media investigatif itu mengungkap bahwa aktor Lee Jae Wook dan Karina, anggota girl group aespa, beracaran!

Dispatch memberikan laporan rinci yang menyajikan sejumlah bukti mengenai dugaan kencan antara Lee Jae Wook dan Karina. Keduanya mulai dikaitkan sejak menghadiri peragaan busana Prada di Milan Fashion Week 2024, Januari lalu.

Dalam foto resmi Milan Fashion Week, Lee Jae Wook dan Karina aespa memang duduk berdampingan. Namun, selanjutnya, ada sederet foto lain yang menggambarkan momen-momen mesra antara keduanya.

BACA JUGA:Hyunjin Stray Kids Duduk Bareng Anne Hathaway dan Ningning Aespa di Milan Fashion Week

Kemudian, Dispatch juga mencatat bahwa kedekatan antara Karina dan Lee Jae Wook tidak berhenti di Milan Fashion Week. Mereka dilaporkan bertemu di Seoul untuk berkencan. Di tengah-tengah mereka jadwal yang sama-sama padat.

Menurut Dispatch, Karina sering bertemu dengan Lee Jae Wook di sekitar kediamannya. Lee Jae Wook, yang membintangi Alchemy of Souls dan Extraordinary You itu, bahkan mengajak Karina jalan-jalan di taman saat malam.

Foto-foto yang dirilis oleh Dispatch saat keduanya diduga berkencan menjadi bukti tambahan yang memperkuat spekulasi bahwa keduanya memang memiliki hubungan khusus.

BACA JUGA:Aespa Rambah MLB, Bakal Lempar Pitch Pertama di Laga New York Yankees


Dispatch kabarkan Lee Jae Wook dan Karina Aespa kencan, ini kata agensi--Dispatch

Selain bukti visual, Dispatch juga melakukan wawancara dengan seorang sumber anonim. Sumber itu mengklaim bahwa kemungkinan besar Karina dan Lee Jae Wook telah saling jatuh cinta pada pandangan pertama di Milan Fashion Week.

Menyusul pengungkapan ini, kedua agensi yang mewakili Lee Jae Wook dan Karina memberikan tanggapan yang serupa. SM Entertainment, agensi aespa, awalnya menyatakan bahwa mereka sedang memeriksa laporan tersebut.

Namun, tak sampai sejam kemudian, mereka memberikan update. "Karina dan Lee Jae Wook sedang dalam tahap saling mengenal satu sama lain," begitu pernyataan resmi SM Entertainment yang dikutip Soompi.

BACA JUGA:Rilis Hari Ini, Abum Ketiga Aespa, My World, Bukukan Rekor 1,8 Juta Preorder

Sementara itu, agensi Lee Jae Wook C-Jes Studios juga memberikan sentimen yang sama. Awalnya, mereka melakukan penelusuran terhadap kabar tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber