Lee Jae Wook dan Karina aespa Dikabarkan Berpacaran, Ini Kata Agensi

Lee Jae Wook dan Karina aespa Dikabarkan Berpacaran, Ini Kata Agensi

Dispatch kabarkan Lee Jae Wook dan Karina Aespa kencan, ini kata agensi--X @iconickdramas

"Kami baru saja membaca artikel itu dan kami sedang memeriksa laporannya," kata pihak C-Jes Studios.

Lalu secara bersamaan dengan SM, agensi membenarkan bahwa memang Lee Jae Wook dan Karina berpacaran. "Mereka saling berusaha mengenal lebih dekat."

"Lee Jae Wook saat ini sedang syuting sebuah drama. Dan berita ini terkait dengan kehidupan pribadinya. Maka kami memohon fans dan media untuk menghormati privasi mereka," tambah C-Jes Studios.

BACA JUGA:MY Wajib Tahu! 21 Fakta Unik Ningning Aespa yang Berulang Tahun ke-21 Hari Ini

Meskipun kabar ini mengejutkan, reaksi dari penggemar tampaknya cukup positif. Banyak dukungan yang mengalir untuk keduanya. Menunjukkan bahwa fans ingin melihat idola mereka sukses sekaligus bahagia.

Hal ini mencerminkan bagaimana penggemar dapat menjadi faktor penting dalam mendukung dan memelihara karier dan kehidupan pribadi dari selebriti yang mereka kagumi.

Kabar hubungan antara Lee Jae Wook dan Karina sempat menggemparkan dunia hiburan Korea. Setelah laporan Dispatch, spekulasi dan perbincangan tentang pasangan tersebut memenuhi timeline media sosial.

Keputusan agensi untuk segera memberikan konfirmasi sukses meredam segala spekulasi itu. Sehingga baik Lee Jae Wook maupun Karina bisa lebih berfokus menjalankan pekerjaan. Anyway, semoga langgeng ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber