Rilis Hari Ini, Abum Ketiga Aespa, My World, Bukukan Rekor 1,8 Juta Preorder

Rilis Hari Ini, Abum Ketiga Aespa, My World, Bukukan Rekor 1,8 Juta Preorder

AESPA dalam konsep album barunya, My World, yang dirilis Senin, 8 Mei 2023.-SM Entertainment-

HARIAN DISWAYAespa akhirnya comeback dengan album mini ketiga bertajuk My World pada Senin, 8 Mei 2023. Ditandai dengan peluncuran single berjudul Spice. Grup beranggotakan empat orang itu membukukan rekor baru dalam hal preorder album. Agensi Aespa, SM Entertainment, mengungkapkan bahwa angka preorder stok untuk album My World mencapai 1,8 juta copy.

Angka itu melampaui preorder stok album mereka sebelumnya, Girls. Ketika dirilis pada Juli 2022, Girls mengumpulkan preorder stok sebanyak 1,6 juta copy.

BACA JUGA:Siap - Siap, Aespa Keluarkan Mini Album 8 Mei 2023
BACA JUGA:Aespa Come Back Lewat Album Savage

Preorder stok adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album rilis. Angka tersebut merupakan perkiraan permintaan yang dihitung dari berbagai faktor. Termasuk berapa banyak album yang telah dipesan oleh penggemar.

Dengan capaian terbaru ini, Aespa menjadi girl group yang mencatat jumlah preorder stok tertinggi kedua sepanjang sejarah K-pop. Di atas mereka, ada BLACKPINK yang membukukan preorder stok sebanyak 2 juta dari album Born Pink.

Minggu malam, 7 Mei 2023, Aespa merilis teaser berupa foto-foto solo para member. Hal itu turut meningkatkan antusiasme para MY (sebutan fans Aespa). Karina muncul dengan rambut blonde. Sedangkan Giselle dengan rambut panjang. Sementara itu, Winter dan Ning Ning juga tampil beda dalam photo teaser tersebut.

Aespa mengadakan siaran langsung untuk merayakan comeback-nya pada pukul 17.00 waktu setempat (pukul 15.00 WIB). Sedangkan music video (MV) untuk single Spicy telah dirilis pada pukul 16.00 WIB. Selamat buat Aespa dan MY! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi