Setelah A Killer Paradox, Choi Woo Shik Bintangi Melo Movie, Tentang Apa?

Setelah A Killer Paradox, Choi Woo Shik Bintangi Melo Movie, Tentang Apa?

Kembali Bintangi Serial Drama di Netflix, Choi Woo Shik Jadi Peran Utama pada Melo Movie--Instagram

HARIAN DISWAY - Sibuk sekali Choi Woo Shik awal tahun ini. Dramanya bareng Son Suk Ku A Killer Paradox baru dirilis pekan lalu. Ia sudah dikonfimasi bakal membintangi drakor lagi. Judulnya Melo Movie.

Dalam serial orisinal Netflix itu, Choi Woo Shik akan beradu peran dengan Park Bo Young. Melo Movie ditulis oleh Lee Na Eun. Ini adalah reuni Choi Woo Shik dengan penulis Lee Na Eun, setelah ia membintangi Our Beloved Summer pada 2021 lalu.

Melo Movie mengulik empat anak dewasa muda yang berjuang keras mengajar cita-cita. Mereka sering menghadapi segala permasalahan seorang diri. Tidak punya tempat untuk berkeluh-kesah.

BACA JUGA:Alasan Choi Woo Shik Bintangi A Killer Paradox, Ini Pengakuannya

Nah, di tengah upaya mereka menggapai mimpi, anak-anak muda itu tetap ingin merasakan cinta. Namun, pada saat bersamaan, mereka menyadari bahwa mewujudkan mimpi dan cinta sama-sama sulit.


SETELAH A Killer Paradox, Choi Woo Shik bintangi Melo Movie, tentang apa? Foto: Choi Woo Shik dan Park Bo Young.-Netflix-

"Parahnya, di situasi seperti itu, mereka tetap berpura-pura hidup mereka baik-baik saja," kata sutradara Oh Choong Hwan, dalam wawancara yang dirilis Netflix.

Tentunya, para pencinta drakor tidak asing lagi dengan sutradara Oh Choong Hwan. Ia dikenal sukses menangani drama-drama populer. Seperti Big Mouth, Start-Up, While You Were Sleeping, dan Hotel Del Luna.

BACA JUGA:Sinopsis Lengkap A Killer Paradox yang Dibintangi Choi Woo Shik dan Son Suk Ku

BACA JUGA:Bikin Kangen, Choi Woo-shik Rayakan Ulang Tahun Bareng Wooga Squad

Bulan ini, aksi Choi Woo Shik dapat kita saksikan dalam drama action-thriller berjudul A Killer Paradox. Choi Woo Shik tampil keren sebagai Lee Tang, seorang pemuda culun yang tidak sengaja membunuh pembunuh berantai. Ia kemudian ketagihan mengejar para pembunuh.

Nah, berbeda dengan karakter pada drama sebelumnya, dalam Melo Movie, Choi Woo Shik akan berperan sebagai soft boy. Namanya Go Gyeom. Ia adalah aktor figuran yang banting setir menjadi kritikus film.

Go Gyeom merupakan seseorang yang sangat menyukai film. Ia bahkan memiliki mimpi untuk bisa menonton semua film yang pernah tayang di dunia.

BACA JUGA:Kim Da-mi dan Choi Woo-shik Imut Banget di Pemotretan Our Beloved Summer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix