Alasan Choi Woo Shik Bintangi A Killer Paradox, Ini Pengakuannya

Alasan Choi Woo Shik Bintangi A Killer Paradox, Ini Pengakuannya

ALASAN Choi Woo Shik bintangi A Killer Paradox. Foto: Choi Woo Shik dalam konferensi pers, 1 Februari 2024.-Netflix-

HARIAN DISWAY - Choi Woo Shik is back! Ia kembali ke dunia televisi lewat drakor berjudul A Killer Paradox. Sebuah drama orisinal Netflix yang disutradarai oleh Lee Chang Hee.

Drama berdurasi 8 episode itu diadaptasi dari webtoon berjudul The Murderer's Toy karya Kkomabi. Ia bakal beradu akting dengan dua aktor senior. Yakni Son Suk Ku (Designated Survivor: 60 Days, My Liberation Notes) dan Lee Hee Joon (The Legend of the Blue Sea, Mouse).

Choi Woo Shik terkenal sangat selektif dalam membintangi drama atau film. Ia adalah aktor Chungmuro yang hanya mau bermain di film atau drama yang benar-benar bagus. Sebut saja, film Parasite dan drakor Our Beloved Summer.

BACA JUGA:Tayang Besok! Ini Sinopsis Lengkap A Killer Paradox yang Dibintangi Choi Woo Shik dan Son Suk Ku

Lalu, apa alasan Choi Woo Shik mau membintangi dalam A Killer Paradox?


ALASAN Choi Woo Shik bintangi A Killer Paradox.-Netflix-

"Menurutku, karya orisinalnya (webtoon, Red) sangat menarik. Sangat mudah dinikmati," ungkap Choi Woo Shik dalam konferensi pers A Killer Paradox yang digelar di Mondrian Hotel Itaewon, Seoul, 1 Februari 2024.

"Aku juga punya keinginan kuat untuk membawakan peran Lee Tang ini dengan sangat baik. Aku punya perasaan bahwa aktingku bagus," kata Choi Woo Shik, lantas tertawa. "Ini juga jadi kesempatanku bermain bareng para seniorku, serta sutradara Lee Chang Hee. Jadi aku sambar saja," paparnya.

BACA JUGA:Kim Seon Ho ke Jakarta Lagi, Ini 5 Drakornya yang Wajib Kamu Tonton

BACA JUGA:Jangan Lewatkan! Ini 7 Drakor Wajib Tonton Mulai 11 Januari 2024

A Killer Paradox mengisahkan tentang cowok kuliahan, Lee Tang (Choi Woo Shik) yang hidupnya membosankan. Tiba-tiba saja, ia tak sengaja membunuh seorang pria. Pria itu ternyata pembunuh berantai.

Lee Tang dicurigai polisi, tapi tak ada bukti langsung yang mengarah kepadanya. Polisi kesulitan menemukan pembunuh penjahat tersebut.


ALASAN Choi Woo Shik bintangi A Killer Paradox.-Netflix-

Mengetahui bahwa dirinya membunuh seseorang yang pantas dihukum, Lee Tang jadi bersemangat. Dari yang awalnya tak sengaja, ia kini balik memburu para penjahat yang sudah bertahun-tahun meresahkan masyarakat. Berbekal sebilah palu besar, Lee Tang mengejar pembunuh berantai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kbizoom