Alasan Choi Woo Shik Bintangi A Killer Paradox, Ini Pengakuannya

Alasan Choi Woo Shik Bintangi A Killer Paradox, Ini Pengakuannya

ALASAN Choi Woo Shik bintangi A Killer Paradox. Foto: Choi Woo Shik dalam konferensi pers, 1 Februari 2024.-Netflix-

BACA JUGA:Produktif, Ini 5 Drakor Jisoo BLACKPINK yang Tak Boleh Dilewatkan

Saat itulah, kepolisian menerjunkan detektif kharismatis, Jang Nan Gam (Son Suk Ku). Ia disebut-sebut punya insting memburu seperti binatang. Jang ditugaskan untuk menangkap Lee Tang.

Di situlah paradoks dan dilema moral terjadi. Lee Tang memang bersalah karena membunuh orang. Namun, yang dibunuhnya adalah orang-orang jahat. Maka, apakah ia pahlawan? Atau sama-sama penjahat?

Perkembangannya cukup seru, ya? Hal itu juga yang membuat Choi Woo Shik semakin tertarik membintangi drama yang ditulis Kim Da Min tersebut.

BACA JUGA:Bertabur Bintang! Inilah 5 Aktor Top di Drakor Death's Game, Ada Siwon Sampai Lee Do Hyun!

BACA JUGA:Sinopsis Film Exhuma, Ketika Kim Go Eun dan Lee Do Hyun Jadi Dukun Melawan Kekuatan Kubur

"Ia adalah cowok yang menjalani hidup biasa-biasa saja sebagai mahasiswa. Tapi ia mulai melakukan pembunuhan secara tidak sengaja karena sesuatu hal," Choi Woo Shik mengulas. "Setelah insiden itu, Lee Tang menyadari bahwa dirinya memiliki kemampuan untuk mengenali penjahat," lanjutnya.


ALASAN Choi Woo Shik bintangi A Killer Paradox. Foto: Choi Woo Shik beradu akting dengan Son Suk Ku.-Netflix-

"Lee Tang bukan jenis orang yang membunuh hanya karena ia ingin. Seiring dengan berjalannya cerita, ada perkembangan internal dalam diri Lee Tang ketika ia mulai mencari penjahat. Kurasa, itulah faktor menariknya," lanjut aktor berusia 33 tahun tersebut.

BACA JUGA:Sinopsis Flex X Cop, Ketika Ahn Bo Hyun Perankan Anak Chaebol yang Jadi Detektif

Choi Woo Shik menyamakan A Killer Paradox dengan bimbimbap. "Nasi campur" ala Korea yang mengandung banyak bahan. Mulai dari daging, sayur, jamur, telur, hingga saus gochujang dan minyak wijen. Rasanya nano-nano, tapi nikmat banget.

"Meskipun ini cerita detektif, A Killer Paradox menggabungkan berbagai macam genre," jelas Choi Woo Shik. "Ada fantasi, ada aksi, ada noir. Kuharap penonton dapat menikmatinya ketika karakter-karakter mulai bertemu dan berkonflik," imbuh member acara ragam Youn's Stay dan Jinny's Kitchen tersebut.

A Killer Paradox tayang di Netflix mulai besok, Jumat, 9 Februari 2024. Selamat nonton! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kbizoom