Sinopsis Film Exhuma, Ketika Kim Go Eun dan Lee Do Hyun Jadi Dukun Melawan Kekuatan Kubur

Sinopsis Film Exhuma, Ketika Kim Go Eun dan Lee Do Hyun Jadi Dukun Melawan Kekuatan Kubur

SINOPSIS Film Exhuma, ketika Kim Go Eun dan Lee Do Hyun jadi dukun melawan kekuatan kubur.-Showbox-

HARIAN DISWAY - Fans Lee Do Hyun dan Kim Go Eun, ayo merapat. Film yang dibintangi dua aktor tersebut bakal tayang pada 22 Februari 2024 di bioskop Indonesia. Judulnya, Exhuma.

Wah, tentang apa ya? Berikut sinopsis Exhuma.

Exhuma adalah sebuah thriller yang mengangkat tentang okultisme. Kisahnya tentang keluarga kaya di Los Angeles yang terjerat dalam peristiwa supernatural. Ada unsur horornya, ada misterinya, dan sedikit action.

Ditulis dan disutradari oleh Jang Jae Hyun, Exhuma rencananya diputar di Festival Film Internasional Berlin 2024 pada 15-25 Februari 2024 mendatang.

BACA JUGA:Sinopsis Flex X Cop, Ketika Ahn Bo Hyun Perankan Anak Chaebol yang Jadi Detektif

Ringkasan Plot


SINOPSIS Film Exhuma, ketika Kim Go Eun dan Lee Do Hyun jadi dukun melawan kekuatan kubur.-Showbox-

Kisah Exhuma diawali dengan kehidupan keluarga kaya di Los Angeles yang merasa bahwa bayi mereka diganggu sesuatu. Mereka memutuskan untuk menghubungi dua dukun muda terkenal. Yakni Hwa Rim (Kim Go Eun) dan Bong Gil (Lee Do Hyun).

Ternyata, memang ada kekuatan gelap nan jahat menaungi bayi tersebut. Hwa Rim dan Bong Gil melakukan penyelidikan untuk mengetahui asal-usul kekuataan jahat itu.

Hingga terkuaklah fakta bahwa kejanggalan yang mengganggu pasangan tersebut berkaitan erat dengan leluhur keluarga mereka.

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Doctor Slump, Drama Reuni Park Shin Hye dan Park Hyung Sik yang Tayang Hari Ini

Dalam usaha mengungkap misteri ini, Hwa Rim berkolaborasi dengan ahli feng shui berpengalaman, Sang Deok (Choi Min Sik), dan petugas pemakaman Korea, Yong Geun (Yoo Hae Jin).

Dengan tawaran imbalan uang yang menggiurkan, mereka memulai perjalanan mencari kuburan leluhur keluarga di sebuah desa terpencil di Korea. Dengan harapan dapat menggali rahasia yang turut terkubur di dalamnya.

Berhasilkah mereka menguak rahasia gelap keluarga kaya tersebut? Kekuatan apa yang mengungkung keluarga itu sehingga terus-menerus merasa "diganggu"? Jawabnya ada di Exhuma, yang bakal tayang di bioskop Indonesia pada 22 Februari 2024 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber