Bikin Kangen, Choi Woo-shik Rayakan Ulang Tahun Bareng Wooga Squad

Bikin Kangen, Choi Woo-shik Rayakan Ulang Tahun Bareng Wooga Squad

Wooga Squad-pinterest-@aqwellee

SEOUL, HARIAN DISWAY – Aktor Choi Woo-shik merayakan ulang tahun ke 33, 26 Maret lalu. Hari spesial pemeran Our Beloved Summer itu dirayakan oleh anggota gengnya yang dikenal dengan sebutan Wooga Squad.

Lewat akun Instagram pribadinya, Choi Woo-shik membagikan foto-foto kebersamaan Wooga Squad. Kumpulan pria tampan itu terlihat begitu bahagia berpose hangat dan menggemaskan di sebuah tempat yang bertulisan Hannam Tatsu.

“Saya memiliki hari ulang tahun yang luar biasa!”, tulis aktor kelahiran 1990 itu pada postingan yang diunggahnya pada Senin, 27 Maret 2023. Namun dalam postingannya tersebut para penggemar dibuat fokus oleh satau satu personil yang bukan dari bagian dari Wooga Squad.

“Wooga Squad terdiri dari lima anggota.. siapa satu lagi di belakang PSJ?,” tulis seorang fans. “Tunggu, siapa yang ada di belakang Park Seo Joon?,” ujar fans  lain menambahi. Namun, menurut informasi sesama fans sosok itu adalah saudara dari Woo-shik.


Choi Woo-shik bersama gengnya Wooga Squad-Instagram-@dntlrdl

Sementara itu banyak penggemar juga mengucapkan selamat pada aktor yang saat ini telah berumur 33 tahun

“Selamat ulang tahun manusia paling lucu sedunia”

“Happy Birthday Wooshik”

“I’m so happy you spent it together!”

Sementara itu, dimata para penggemar Wooga Squad tidak hanya sekedar circle biasa. Lantaran dalam geng itu terdiri dari aktor hingga idol terkenal seperti V BTS, Park Seo Joon, Park Hyung-sik dan Peakboy.

Bahkan mereka juga mengatakan bahwa circle itu susah ditembus karena isinya para selebritas yang kepopulerannya sangat diakui di seluruh dunia.

Tidak hanya itu Wooga Squad juga memamerkan persahabatan dan kedekatan mereka dengan tampil dalam satu program acra bertajuk In The Soop: Friendcaton yang telah tayang pada Juli 2022 lalu.

Selain itu, tiga anggota dari Wooga Squad kembali sapa para penggemar dengan tampil dalam suatu acara veriety show Jinny’s Kitchen.

Ketiga pria tampan itu yakni Taehyung BTS, Park Seo Joon dan Choi Woo-shik. Lalu Hyung-shik tengah disibukkan dengan perannya dalam drama Our Blooming Youth. Sedangkan Peakboy belum terlihat melakukan aktivitas yang terungkap di publik. (Putri Oktavianus Loeran)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: