Maraton! 7 Drakor Baru yang Tayang Maret 2024, Ada Cha Eun Woo Sampai Kim Soo Hyun

Maraton! 7 Drakor Baru yang Tayang Maret 2024, Ada Cha Eun Woo Sampai Kim Soo Hyun

QUEEN of Tears rilis teaser kedua, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won langsung bikin gemes.-tvN-

HARIAN DISWAY - Maret sudah di depan mata. Sederet serial dan film dari berbagai genre telah siap tayang menghibur pencinta drakor. Mulai dari horor, fantasi, sejarah, romance, misteri, thriller, hingga balas dendam.

Maret ini juga akan menjadi ajang comeback bagi para aktor keren. Ada Cha Eun Woo Asro, Kim Ji Won, Kim Yoo Jung, sampai Kim Soo Hyun, si aktor dengan bayaran termahal. Tentunya, hal itu makin membuat Maret ini dinanti-nantikan.

Nah, berikut adalah 8 drama Korea yang akan tayang di berbagai platform streaming kesayangan mulai Maret 2024.

BACA JUGA:Setelah A Killer Paradox, Choi Woo Shik Bintangi Melo Movie, Tentang Apa?

1. Wonderful World (1 Maret 2024)


MARATON! 7 drakor baru yang tayang Maret 2024, ada Cha Eun Woo sampai Kim Soo Hyun. Foto: Cha Eun Woo dalam Wonderful World.-MBC TV-

AROHA (sebutan fans ASTRO) wajib merapat. Cha Eun Woo bakal comeback dalam drama bertema balas dendam yang berjudul Wonderful World. Dalam drakor bergenre thriller ini, Cha Eun Woo diharapkan keluar dari zona nyamannya.

Idol berusia 26 tahun itu akan beradu akting dengan aktris senior Kim Nam Joo. Wonderful World mengisahkan seorang ibu yang memutuskan untuk mencari keadilan atas kematian anaknya yang misterius. Dia berjuang sendiri karena sistem hukum tidak mampu berbuat banyak untuk mengungkap kasus tersebut.

Ibu yang malang itu bernama Eun Soo Hyun. Dan diperankan oleh Kim Nam Joo. Dia kehilangan putranya secara tidak adil. Sedangkan Cha Eun Woo berperan sebagai Kwon Seon Yul. Seorang cowok yang tumbuh di keluarga kaya raya. Tapi terpaksa menjalani hidup yang keras setelah orang tuanya meninggal kareka kecelakaan.

Drama ini bakal tayang perdana mulai Jumat, 1 Maret 2024, di Disney+ Hotstar.

BACA JUGA:5 Kampus Ternama yang Unjuk Kepintaran di University War, dari SNU Sampai Harvard!

BACA JUGA:5 Drakor Nam Joo Hyuk yang Wajib Ditonton Sambil Menunggu Kelar Wamil

2. Queen of Tears (9 Maret 2024)


MARATON! 7 drakor baru yang tayang Maret 2024, ada Cha Eun Woo sampai Kim Soo Hyun. Foto: Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun sebagai pasutri Queen of Tears.-Net-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber