Maraton! 7 Drakor Baru yang Tayang Maret 2024, Ada Cha Eun Woo Sampai Kim Soo Hyun

Maraton! 7 Drakor Baru yang Tayang Maret 2024, Ada Cha Eun Woo Sampai Kim Soo Hyun

QUEEN of Tears rilis teaser kedua, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won langsung bikin gemes.-tvN-

Hanya sepekan setelah Wonderful World, kita bakal mendapatkan tayangan seru lagi. Yakni Queen of Tears. Yang sangat dinanti-nantikan lantaran dibintangi oleh duet maut: Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun.

Kim Ji Won memerankan seorang putri keluarga chaebol yang mengelola jaringan pusat perbelanjaan Queens Group. Sedangkan Kim Soo Hyun berperan sebagai direktur divisi hukum Queens Group.

Karena saling jatuh cinta, keduanya memutuskan menikah. Namun, keduanya tak mampu melepaskan diri dari relasi atasan dan bawahan. Sehingga pernikahan mereka terancam.

Bergenre komedi romantis, penulis Park Ji Eun membubuhkan elemen komedi yang kental dalam Queen of Tears. Alhasil, kelucuan, ke-uwu-an, hingga ke-baper-an, dijamin akan membuat penonton turut berdebar-debar. Duh, enggak sabar!

Queen of Tears bakal tayang mulai 9 Maret 2024 di Netflix.

BACA JUGA:Bona WJSN Comeback Lewat Drakor Pyramid Game, Melawan Bullying dengan Kepintaran

3. Night Photo Studio (11 Maret 2024)


MARATON! 7 drakor baru yang tayang Maret 2024, ada Cha Eun Woo sampai Kim Soo Hyun.-ENA-

Suka drakor fantasi? Night Photo Studio (atau The Midnight Studio) cocok untuk Anda. Drakor ini mengisahkan tentang seorang fotografer tangguh yang mengoperasikan studio foto khusus buat orang-orang yang telah meninggal dunia.

Seo Ki Joon (diperankan oleh Joo Won) nama fotografer itu. Ya, studio foto miliknya hanya melayani arwah alias hantu. Bersama dua stafnya, Go (diperankan oleh Yoo In Soo) dan Baek Nam Koo (diperankan oleh Eum Moon-Suk), mereka menghadirkan petualangan horor yang seru.

Drakor ini juga dibintangi oleh Kwon Na Ra. Dia berperan sebagai pengacara tangguh yang tidak tahan melihat ketidakadilan. Apa hubungan dia dengan studio foto khusus hantu itu?

Saksikan Night Photo Studio mulai 11 Maret 2024, ya! Drakor ini akan tayang secara khusus di Genie TV.

BACA JUGA:Wedding Impossible Gantikan Marry My Husband Mulai Besok, Ini Sinopsisnya!

BACA JUGA:Alasan Choi Woo Shik Bintangi A Killer Paradox, Ini Pengakuannya

4. Chicken Nugget (15 Maret 2024)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber