Maraton! 7 Drakor Baru yang Tayang Maret 2024, Ada Cha Eun Woo Sampai Kim Soo Hyun

Maraton! 7 Drakor Baru yang Tayang Maret 2024, Ada Cha Eun Woo Sampai Kim Soo Hyun

QUEEN of Tears rilis teaser kedua, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won langsung bikin gemes.-tvN-


MARATON! 7 drakor baru yang tayang Maret 2024, ada Cha Eun Woo sampai Kim Soo Hyun. Foto: Chicken Nugget.-Netflix-

Drama fantasi komedi ini diadaptasi dari webtoon berjudul Dakgangjeong. Dibintangi oleh Kim Yoo Jung, Ryu Seung Ryeong, dan Ahn Jae Hong.

Cerita lucu datang ketika Choi Min Ah (diperankan oleh Kim Yoo Jung) tanpa sengaja berubah menjadi chicken nugget gara-gara salah mengoperasikan mesin buatan perusahaan ayahnya (Ryu Seung Ryeong).

Sang ayah dan anak magang kesayangannya, Go Baek Joong (Ahn Jae Hong) berusaha keras mengembalikan Choi Min Ah menjadi manusia. Namun, mereka menemukan rahasia di balik dunia ayam goreng.

Duh, premisnya saja sudah lucu. Karena dikembangkan sendiri oleh Netflix, serial ini bakal tayang sekaligus pada Jumat, 15 Maret 2024 di platform streaming tersebut.

BACA JUGA:Queen of Tears Rilis Teaser Kedua, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Langsung Bikin Gemes

5. Let Me Grab You by the Collar (18 Maret 2024)


MARATON! 7 drakor baru yang tayang Maret 2024, ada Cha Eun Woo sampai Kim Soo Hyun.-KBS TV-

Seo Jung-Won (diperankan oleh Kim Ha Neul) adalah seorang jurnalis terkenal dan pembawa acara program TV terkini. Ia telah banyak meliput dan melaporkan berbagai berita penting secara eksklusif.

Reporter cantik dan tangguh itu menikah dengan Seol Woo Jae, pria yang berasal dari keluarga kaya. Sekilas, hidupnya dia tampak sempurna. Tapi segalanya tiba-tiba berubah. Gara-gara perempuan simpanan suaminya mendadak tewas.

Seo Jung Won tak hanya shocked mendapati sang suami berselingkuh. Dia juga dituduh membunuh sang kekasih gelap. Wah, kok tampaknya bertabur plot twist ya?

Let Me Grab You by the Collar atau Grabbed by the Collar yang bergenre thriller dan misteri ini bakal tayang perdana pada 18 Maret 2024. Mari kita tunggu informasi streaming-nya di Indonesia.

BACA JUGA:Kim Seon Ho ke Jakarta Lagi, Ini 5 Drakornya yang Wajib Kamu Tonton

BACA JUGA:Lucu Pol! Rewatch Welcome to Waikiki 2 yang Dibintangi Kim Seon Ho, Ini Sinopsis dan Ulasannya

6. Hide (23 Maret 2024)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber