Tayang Besok! Song Joong Ki Bintangi My Name is Loh Kiwan, Ini Sinopsisnya

Tayang Besok! Song Joong Ki Bintangi My Name is Loh Kiwan, Ini Sinopsisnya

FILM baru Song Joong Ki, My Name is Loh Kiwan, tayang besok, ini sinopsisnya.-Netflix-

HARIAN DISWAY - Siapa kangen Song Joong Ki? Tenang, tenang. Bintang Vincenzo itu kembali berakting di televisi. Tepatnya lewat film orisinal Netflix berjudul My Name is Loh Kiwan. Tayang mulai besok, 1 Maret 2024.

My Name is Loh Kiwan merupakan adaptasi dari novel karya Cho Hae Jin yang berjudul I Met Loh Kiwan. Tentang apa? Artikel berikut ini membahas sinopsis film drama tersebut.

Berdasarkan keterangan Netflix, My Name is Loh Kiwan mengangkat kisah Loh Kiwan, seorang pembelot asal Korea Utara yang melarikan diri ke Korea Selatan. Ia berusaha bertahan hidup di negeri tetangga tersebut.

BACA JUGA:Daftar Pemenang Blue Dragon Film Awards 2023, Ada Song Joong Ki Sampai Kim Seon Ho

Akting Song Joong Ki sudah memukau fans sejak Netflix merilis trailer pada pertengahan bulan ini. Di situ, diceritakan bahwa Loh Kiwan ingin mendapatkan status pengungsi di Belgia.


Tayang Minggu Ini! Song Joong Ki Akan Bintangi Film Garapan Netflix Yang Berjudul My Name is Loh Kiwan--Instagram @netflixkr

"Kamu harus bertahan hidup," ibu Loh Kiwan berpesan kepada anaknya. Karena tragedi kecelakaan yang menimpa sang ibu, Loh Kiwan harus bertahan hidup sendirian di Korea Selatan yang begitu asing baginya.

Dengan segala kekurangan yang dimiliki Loh Kiwan, ia tetap mengusahakan segala cara untuk mendapatkan status pengungsi di Belgia. Hal itu dilakukan agar ia mampu memulai kehidupan yang baru.

BACA JUGA:Resmi Jadi Orangtua, Inilah Perjalanan Cinta Song Joong Ki dan Katy Saunders

BACA JUGA:Katy Saunders Melahirkan Bayi Laki-laki di Roma, Song Joong-ki Bagi Kebahagiaan dengan Fans

Meskipun diterpa masalah yang tak kunjung usai, Loh Kiwan tidak pernah menyerah. Ia selalu mengingat pesan mendiang ibunya. Kalimat itu yang selalu menjadi penguat Loh Kiwan.

Di tengah segala kesulitan, Loh Kiwan bertemu Marie (Choi Sung Eun). Marie merupakan atlet tembak profesional Korea yang berkebangsaan Belgia. Hampir sama dengan Loh Kiwan, Marie mengalami keterpurukan usai kematian sang ibu.


Tayang Minggu Ini! Song Joong Ki Akan Bintangi Film Garapan Netflix Yang Berjudul My Name is Loh Kiwan--Instagram @netflixkr

Merasa memiliki kesamaan nasib Loh Kiwan dan Marie menjadi dekat. Mereka akhirnya mampu bangkit dan melanjutkan hidup masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix