Katy Saunders Melahirkan Bayi Laki-laki di Roma, Song Joong-ki Bagi Kebahagiaan dengan Fans

Katy Saunders Melahirkan Bayi Laki-laki di Roma, Song Joong-ki Bagi Kebahagiaan dengan Fans

SONG JOONG-KI dan Katy Saunders berjalan-jalan di Eropa, awal tahun ini.-Lifestyle Asia-

HARIAN DISWAY – Song Joong-ki dan sang istri, Katy Saunders, sedang berbahagia. Mereka dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki pada Rabu, 14 Juni 2023 di Roma, Italia.

Song Joong-ki membagikan kabar bahagia itu melalui akun fancafe miliknya. Menurut bintang Vincenzo itu, sang bayi dan ibunya dalam keadaan sehat. Ia berjanji akan membangun keluarga yang bahagia. Tak lupa, aktor 37 tahun tersebut menyampaikan rasa terima kasih kepada semua orang yang selama ini mendukung ia dan Katy Saunders.


Song Joong Ki membagikan kabar kelahiran anak pertamanya melalui fancafe--Naver.com

’’Halo, Joong-ki di sini,’’ sapa Song Joong-ki di fancafe. ’’Seperti yang telah kalian ketahui, aku telah menyelesaikan syuting film di Hungaria. Aku merasa terhormat untuk bisa pergi ke (festival film) Cannes, dan aku menikmati hari-hari bahagia yang membuat setiap momen festival terasa seperti mimpi,’’ tuturnya.

BACA JUGA: Song Joong-ki dan Kim Tae-ri Membantah Berpacaran di Paris

’’Hari ini aku datang untuk menyapa kalian karena aku ingin menyampaikan satu berita yang terasa seperti mimpi lagi kepada kalian terlebih dahulu,’’ lanjut Song Joong-ki.

’’Aku sedang di Italia sekarang. Akhirnya aku bertemu dengan bayiku di Roma, kampung halaman istriku. Dia anak yang sehat. Kami sangat sehat, bahagia, dan senang bertemu dengan kalian. Kami akan merawat keluarga ini dengan hati yang penuh syukur,’’ tulis bintang Reborn Rich tersebut.

BACA JUGA: Film Hopeless yang Dibintangi Song Joong-Ki Rilis Poster

’’Kupikir, anak lelakiku adalah hadiah paling berharga buat kami, pasangan suami istri, yang mimpi terbesarnya adalah membangun keluarga bahagia,’’ tulis Song Joong-ki.

Song Joong-ki dan Katy Louis Saunders mengonfirmasi bahwa mereka berpacaran pada Desember 2022. Dan pada Januari, mantan suami Song Hye-kyo itu mengumumkan bahwa sang kekasih sedang berbadan dua. Ia juga menyatakan bakal segera menikah dengan aktris asal London yang berusia 38 tahun tersebut.

Saat itu, Dispatch melaporkan bahwa Song Joong-ki telah hidup bersama di sebuah villa di distrik Hannam, Seoul. Song Joong-ki juga mengundang ayah ibu Katy Saunders untuk menjaga sang kekasih selama dia hamil. Selamat, Song Joong-ki dan Katy Saunders! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fancafe