Film Hopeless yang Dibintangi Song Joong Ki Akhirnya Rilis Poster Internasional, Penggemar Berharap Untuk Bisa Tonton Segera

Film Hopeless yang Dibintangi Song Joong Ki Akhirnya Rilis Poster Internasional, Penggemar Berharap Untuk Bisa Tonton Segera

Potret Song Joong-ki sebagai Chi-geon dalam film Hopeless-Twitter-

HARIAN DISWAY – Poster film terbaru Song Joong-ki, Hopeless, telah dirilis. Menampilkan dua pria yang membelakangi kamera, menghadap laut. Hopeless bakal diputar di Festival Film Cannes ke-76 pekan depan. Yang sekaligus juga menjadi debut Song Joong-ki dalam festival paling prestisius di dunia tersebut.

Hopeless (dalam bahasa Korea berjudul Hwaran), merupakan debut sutradara Kim Chang-hoon menggarap feature film. Mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Yeon-gyu (Hong Sa-bin), yang hidupnya begitu berat. Ia ingin melarikan diri dari kehidupan yang menyiksa itu dengan bergabung dengan sebuah organisasi kriminal. Ia bertemu Chi-geon (Song Joong-ki), salah seorang pimpinan organisasi. Yang menyeretnya mengarungi dunia gelap bersama-sama.


Poster Internasional dari film Hopeless-Twitter-

Ya, dua pria dalam poster Hopeless itu adalah Yeon-gyu dan Chi-geon. Yeon-gyu (kanan), remaja galau yang tak punya tempat bersandar. Dan Chi-geon, pria kharismatis namun sulit ditebak jalan pikirannya. Dua punggung yang tampak kesepian itu membuat fans bertanya-tanya. Petualangan apa saja yang telah mereka arungi hingga berakhir di tepi laut yang sunyi.

BACA JUGA:Song Joong-ki Main Film Baru Genrenya Noir
BACA JUGA:Khawatir Dibubarkan Seperti Sehun, Meet and Greet Song Joong-ki Pindah Lokasi

Hong Sa-bin adalah aktor pendatang baru. Potensi aktingnya mendapat pengakuan lewat film pendek berjudul Holiday dan The Heat yang terbilang sukses di pasaran. Dalam Hopeless, ia ditantang memerankan karakter berkepribadian kompleks.

Di sisi lain, untuk membawakan peran Chi-geon, Song Joong-ki tidak mendapat bayaran sama sekali. Kok bisa? Bukankah ia adalah salah seorang aktor termahal di Korea? Benar. Song Joong-ki tidak dibayar. Ia mengaku ingin memberi dukungan buat kualitas artistik Hopeless.

’’Aku sangat gembira bisa tampil di Hwaran. Bahkan buatku, ini adalah proyek yang sangat menantang. Sehingga terasa baru,’’ ungkap Song Joong-ki dalam pembacaan naskah akhir tahun lalu. ’’Aku tak sabar menikmati atmosfer lokasi syuting kompetitif dan penuh semangat, yang diciptakan oleh aktor dan sutradara yang penuh passion,’’ paparnya.  

Wah, Song Joong-ki saja bilang begitu. Bakal sekeren apa Hopeless nanti? Well, film ini dijadwalkan tayang di Korea pada akhir tahun ini. Tentunya, banyak penggemar Indonesia yang berharap film ini bisa masuk ke bioskop tanah air. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: allkpop