Tayang Besok! Song Joong Ki Bintangi My Name is Loh Kiwan, Ini Sinopsisnya

Tayang Besok! Song Joong Ki Bintangi My Name is Loh Kiwan, Ini Sinopsisnya

FILM baru Song Joong Ki, My Name is Loh Kiwan, tayang besok, ini sinopsisnya.-Netflix-

BACA JUGA:Film Hopeless yang Dibintangi Song Joong Ki Akhirnya Rilis Poster Internasional, Penggemar Berharap Untuk Bisa Tonton Segera

Meskipun sama-sama pernah terjebak dalam masa sulit, keduanya berhasil menciptakan hubungan yang cukup romantis.

Trailer My Name is Loh Kiwan kali pertama dirilis pada 1 Februari 2024. Saat itu, Song Joong Ki sudah menuai banyak pujian. Lantaran aktingnya sebagai pria lusuh begitu meyakinkan.

Karakter itu jauh berbeda dengan beberapa drama terakhir yang ia bintangi. Mulai dari Reborn Rich (ia menjadi tangan kanan sekaligus pewaris kekayaan keluarga chaebol), Vincenzo (mafia ganteng), hingga Hopeless (ketua geng preman).

BACA JUGA:Khawatir Dibubarkan Seperti Sehun, Meet and Greet Song Joong-ki Pindah Lokasi

BACA JUGA:Song Joong-ki dan Kim Tae-ri Membantah Berpacaran di Paris

"Di Vincenzo ia berperan sebagai mafia dan sangat kaya, di sini ia memerankan sebagai tunawisma. Aku senang sekali melihat sesuatu yang berbeda darinya," tulis fans di platform X (dulu Twitter).

"Enggak sabar nonton akting Joong Ki lagi!," sebut fans lain di kolom komentar Instagram Netflix Indonesia.

"Walaupun enggak sreg sama real life-nya, selalu semangat nungguin karya-karyanya babang Joong Ki," kata fans lain. Merujuk ke hubungan pribadi Song Joong Ki dan mantan istrinya, Song Hye Kyo.


Tayang Minggu Ini! Song Joong Ki Akan Bintangi Film Garapan Netflix Yang Berjudul My Name is Loh Kiwan--Netflix

Song Joong Ki memang dikenal sebagai salah seorang aktor terbaik di Korea. Setiap drama atau film yang dibintanginya selalu laris dan mendapatkan rating tinggi.

BACA JUGA:Reborn Rich, Ketika Song Joong-ki Bereinkarnasi untuk Membalas Dendam

Aktor berusia 38 tahun itu terkenal berkat sederet drama papan atas. Mulai dari Descendats Of The Sun (2016), Arthdal Chronicles (2019), Vincenzo (2021), dan Reborn Rich (2022).

Sedangkan Choi Sung Eun dikenal publik lewat beberapa drama. Seperti Beyond Evil (2021) dan serial Netflix yang cukup unik: The Sound Of Magic (2022).

Film My Name is Loh Kiwan bergenre drama dan romantis. Walaupun demikian, film ini memiliki pesan dan makna arti kehidupan. Ia mengajak kita untuk terus berjuang sampai memperoleh sesuatu yang diimpikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix