Resmi Jadi Orangtua, Inilah Perjalanan Cinta Song Joong Ki dan Katy Saunders

Resmi Jadi Orangtua, Inilah Perjalanan Cinta Song Joong Ki dan Katy Saunders

Song Joong Ki dan Katy Saunders saat menyapa penggemar di bandara internasional Incheon, 16 Februari lalu.--Soompi.com

HARIAN DISWAY – Song Joong-ki dan Katy Saunders menyambut kelahiran buah hati pertama mereka. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir pada Rabu, 14 Juni 2023 di Roma, Italia. Song Joong-ki langsung membagikan kebahagiaan melalui akun fancafe.

Kisah cinta Song Joong-ki dan dan Katy Saunders—sependek yang diketahui fans—sangat singkat. Mereka go public pada akhir Desember. Lalu Januari menyatakan sudah menikah. Sekaligus menanti buah hati. Bagaimana perjalanan mereka sampai akhirnya menjadi orang tua?

Dikenalkan Teman

Banyak spekulasi tentang awal mula pertemuan Song Joong-ki dan Katy Saunders. Ada yang bilang, Katy adalah guru bahasa Italia Song Joong-ki saat syuting serial drama Vincenzo pada 2021. Namun, hal itu dibantah oleh pihak Song Joong-ki.

Ternyata, hubungan Song Joong-ki dan Katy Saunders bermula setelah dikenalkan oleh teman mereka. Bintang Korea Selatan dan mantan aktris asal Inggris itu ternyata berbagi circle pertemanan yang sama.

Seperti lazimnya selebriti Korea kebanyakkan, hubungan asmara mereka juga tertutup. Saking tidak tercium media, banyak fans yang kerap menjodoh-jodohkan Song Joong-ki dengan lawan mainnya di drama. Seperti Jeon Yeo Been, pemeran Hong Cha Young di Vincenzo (2021). Atau Kim Tae-ri, lawan mainnya di film Space Sweepers.

Kencan di Bali

Pada November 2022 lalu, Song Joong Ki terbang ke Indonesia untuk menghadiri sejumlah acara. Setelah itu, ia tidak langsung kembali ke Korea Selatan, melainkan terbang ke Bali. Pemain film A Werewolf Boy itu menghadiri pernikahan seseorang di Pulau Dewata. Ia juga terlihat berfoto di dekat Katy Saunders. Beberapa minggu kemudian, baru diketahui bahwa yang menikah adalah saudara Katy Saunders.

Go Public Pada 26 Desember 2022

HighZium Studio, agensi yang menaungi Song Joong-ki, mengumumkan kabar bahagia. Song Joong-ki terang-terangan berkata bahwa ia sedang menjalin hubungan asmara dengan perempuan asal Inggris.

’’Aku mengikat janji untuk menghabiskan sisa hidupku dengan Katy Louise Saunders, yang telah berada di sisiku, mendukungku, merawatku, dan menghabiskan waktu yang berharga bersamaku,’’ tulis Song Joong-ki dalam pernyataannya. Dalam suratnya pula, Song Joong Ki meminta dukungan kepada penggemar, tidak hanya untuk keluarga, tapi juga kariernya.

’’Kami bermimpi membangun keluarga bahagia bersama. Kami saling berusaha menepati janji satu sama lain, dan kami sangat bersyukur atas kehidupan baru yang datang pada kami,’’ kata aktor Descendants of the Sun tersebut. Selamat berbahagia Joong-ki dan Katy! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lifestyle asia